GayaKeren.id – Satu hal yang semakin dirindukan banyak orang setelah melalui setahun lebih masa pandemi ini adalah jalan-jalan. Namun memahami kondisi dan situasi yang belum sepenuhnya aman, sebaiknya minat tersebut dijalankan dengan kehati-hatian yang ekstra. Menggunakan mobil pribadi dan melakukan perjalanan ke destinasi menarik untuk menyegarkan pikiran sejenak di akhir pekan seperti yang MG lakukan dengan #MGDiscoverIndonesia bisa menjadi referensi menarik.

“Ketika memulai bisnis kami di Indonesia awal tahun 2020 lalu, tidak ada yang menyangka tiga bulan kemudian dunia dihantam pandemi. Namun, kami bersyukur bahwa ternyata kehadiran MG di Tanah Air tetap diminati dan barisan penggemar pun semakin bertumbuh. Dari survey yang kami lakukan kepada pelanggan, ternyata pengguna MG HS memiliki hobi traveling dan mereka sangat tertarik untuk menjadikan MG HS sebagai teman perjalanannya di samping juga digunakan sebagai kendaraan beraktivitas sehari-hari. Hal itu lah yang membuat ide #MGDiscoverIndonesia tercetus dan kami ingin membuat para pelanggan semakin terinspirasi dan merasa lebih dekat dengan MG,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Di #MGDiscoverIndonesia, MG HS dibawa untuk menelusuri destinasi wisata unik di Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon, dan dapat disaksikan penuh melalui tautan ini: https://www.youtube.com/channel/UCjkeHB0_DeugKDwRdQ4ug2Q. Berikut ini adalah ringkasan perjalanan seru sambil menikmati fitur terbaik MG HS: in

1.    Taman Wisata Goa Sunyaragi, Cirebon

Berkunjung ke situs bersejarah bisa jadi hal yang sangat menyenangkan, terlebih di Taman Wisata Goa Sunyaragi Cirebon yang menyuguhkan seni arsitektur dari abad ke-17. Lokasi ini dulunya merupakan tempat yang digunakan oleh para sultan untuk bermeditasi dan mengatur strategi perlawanan terhadap penjajahan Belanda. Berkunjung ke Goa Sunyaragi ini akan memberikan pengalaman yang akan semakin memperkaya pengetahuan kita tentang sejarah Indonesia. Terletak di tengah kota, perjalanan menuju lokasi Goa Sunyaragi dapat ditempuh dengan MG HS yang didesain dengan teknologi Electronic Differential System (XDS) guna memudahkan pengemudi melewati area perkotaan yang berbelok. Perjalanan pun akan tetap penuh semangat karena dengan 10-inch infotainment system yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto siap menghantarkan dentuman musik yang jernih karena MG HS dilengkapi dengan 3D audio sound system.

2.    Wisata Tanjung Kesirat, Yogyakarta

Tidak seperti wisata pantai pada umumnya, Wisata Tanjung Kesirat yang terletak di sisi selatan Gunung Kidul ini menawarkan pemandangan tebing tinggi, riuh deburan ombak yang menghantam dinding tebing, dan tentunya titik-titik bersantai dan berfoto untuk dibagikan di media sosialmu. Perjalanan #MGDiscoverIndonesia membuktikan bahwa jalur menuju Pantai Kesirat ini dapat dilalui dengan asyik menggunakan MG HS dengan memanfaatkan teknologi Hill Start Assist dan Hill Decent Control saat melewati medan perjalanan yang menanjak maupun menurun.

3.    Ragam Wisata Alam, Surabaya

Mengunjungi Jawa Timur, MG HS disetir menelusuri rimbunnya pepohonan di kanan kiri dan terasa begitu sejuk. Bawalah peralatan dronemu untuk mengambil foto dan video atraktif dari kejauhan dan bukalah I-MAX Panoramic Sunroof hingga ke belakang agar udara segar memenuhi seisi mobilmu. Area Gunung Bromo masih tetap menyuguhkan perasaan yang begitu melegakan dengan padang pasir yang menghampar sejauh mata memandang. Tentunya, Stability Control System dan Traction Control System pada MG HS akan membantu laju kendaraan Anda menjadi lebih nyaman di permukaan jalan yang tidak merata maupun licin setelah hujan. Lebih jauh lagi ke selatan, ada destinasi yang juga eksotis di Lumajang bernama Air Terjun Tumpak Sewu. Berjarak sekitar 160 km dari pusat kota Surabaya, destinasi ini menawarkan keagungan formasi air terjun yang berjejer di tengah belantara hutan, menyembur hingga jauh ke bawah, menyajikan pemandangan yang tidak hanya menyegarkan mata tetapi juga menyejukkan jiwa.

Sebelum memulai perjalanan jauh, pastikan Anda mengakses TPMS di layar MID dan segera isi angin pada ban jika tidak seimbang. Tidak perlu cemas saat melalui jalan yang tidak rata, karena kualitas Brit Dynamic memastikan MG HS dapat melaju dengan sistem keselamatan, handling, dan performa yang memuaskan.

Selain memanfaatkan sejumlah fitur yang telah tersemat di MG HS, jangan lupa juga untuk melakukan pemeriksaan kendaraan Anda secara rutin di outlet 3S resmi MG terdekat. Selama periode terbatas, Anda berkesempatan untuk menghemat hingga Rp17.500.000 melalui penawaran MG UpGreat Deal untuk setiap pembelian mobil MG. Melalui program ini, pengguna juga ekstra berhemat untuk perawatan mobil, pasalnya MG menggratiskan biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa*, sekaligus hadiah langsung berupa Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp di MG Hygiene Healthy Kit. Keringanan lainnya seperti bunga 0% selama tiga tahun, serta garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule senilai Rp2juta-an* juga bisa didapatkan untuk seluruh pembeli MG ZS dan MG HS.

Jika Anda tertarik untuk menguji sendiri kelihaian MG HS di jalan raya, segera kunjungi outlet resmi MG yang tersebar di 14 titik di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Memiliki mobil MG pun semakin mudah dengan dukungan dari lima mitra pembiayaan, yaitu SGMW Multifinance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, BCA Finance, serta Mega Auto Finance. Informasi lebih detail terkait ragam promosi dan pameran terkini MG dapat diakses pada akun Instagram resmi @mgmotor.id atau situs www.mgmotor.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *