GayaKeren.idPenelitian yang dilakukan oleh L’Oréal membuktikan bahwa 75% penuaan dini dapat disebabkan oleh sinar UV. Sinar UVB merupakan sinar yang dapat mengakibatkan efek sunburn. Sedangkan, sinar UVA adalah UV yang paling merusak kulit, yang menyerang sepanjang hari dengan 3 dampak utama: hyperpigmentasi, kerusakan struktur kulit dan mengurangi kelembapan, fungsi sel dan stress oksidatif.

Dengan teknologi hybrid dari L’Oréal Paris, proteksi tinggi SPF 50+ dapat melawan UVA & UVB dan skincare actives, dalam tekstur yang sangat ringan disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Dijelaskan oleh Elisabeth Bouhadana, Global Scientific Director L’Oréal Paris, “Studi klinik menunjukkan kronologi proses penuaan dini seperti noda hitam, kulit kusam, dan garis halus, dapat terjadi lebih cepat jika seseorang ter-ekspos oleh UV tanpa menggunakan sunscreen. 75% penuaan dini disebabkan oleh sinar UV yang disebut juga photo-aging. UVA meningkatkan radikal bebas di kulit lapisan epidermis dan dermis sejak paparan pertama dan menyebabkan noda hitam.”Oleh karena itu, menggunakan sunscreen sebagai skincare dasar harian merupakan hal yang utama, dan pemilihan sunscreen yang tepat akan dapat mencegah 98% dampak buruk dari paparan sinar UV serta membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuan dini pada kulit.

Sunscreen menjadi produk yang wajib dimiliki dalam setiap skincare rutin kita, mengingat kondisi masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis dengan intesitas paparan sinar matahari yang tinggi. dan pada umumnya masyarakat menginginkan produk sunscreen yang memiliki manfaat lebih yang tak sekedar mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar UV. Untuk itu, L’Oréal Paris menghadirkan L’Oréal Paris UV Defender, hybrid sunscreen dengan manfaat skincare actives yang dapat membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kulit.”NODAHITAMGARISHALUSKULITKUSAM(Maria Adina, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia).

Di masa pandemi ini, menjaga kesehatan menjadi salah satu aspek yang paling utama, tidak terkecuali menjaga kesehatan kulit kita, seperti apa yang Cinta Laura Kiehl, Brand Spokesperson of L’Oreal Indonesia katakan “Kalau dirumah aja ternyata juga tetap butuh pemakaian sunscreen loh, karena sinar UV dari gadget ataupun sinar matahari dari jendela juga bisa mengakibatkan penuaan dini kulit. Kalau di dalam rumah aja pake sunscreen, apalagi kalau ngelakuin aktivitas luar. Saya mau ajak teman-teman semua untuk kembali bersemangat melakukan berbagai kegiatan luar ruangan yang begitu kita sukai. Hide no more, step into the light dan tetaplah mengejar cita dan keinginan hati!”Jadi udah tahu kan ya bahayanya sinar UV? Nggak mau kan kulit kelihatan 5 tahun lebih tua? Gunakan UV Defender untuk melindungi dan mencegah penuaan dini.

  1. Berikut tips menjaga kesehatan kulit untuk mencegah munculnya tanda penuaan dini:
  2. Selalu gunakan sunscreen sebagai perlindungan utama terhadap paparan UV. Aplikasi ulang sunscreen sebaiknya setiap 4 jam sekali.
  3. Pilih sunscreen yang tepat untuk kulitmu dan pilihlah sunscreen dengan manfaat yang tak sekedar melindungi kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB, namun juga dapat bantu mencegah munculnya tanda penunaan dini pada kulitmu ya.
  4. Tumbuhkan percaya dirimu dengan menggunakan L’Oréal Paris UV Defender yang dengan segala manfaat lebihnya membuatmu tampil lebih percaya diri dalam menjalani aktifitas apapun. Tak perlu takut akan munculnya tanda penuaan dini pada kulit karena semua itu dapat dicegah. Hide No More – Step Into The Light!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *