GayaKeren.id – Pandemi yang telah berlangsung sejak 2020, kini telah mendapatkan titik terang dengan munculnya vaksin COVID-19 yang dapat semakin menekan angka penyebaran virus di Indonesia. Selama rentang waktu 2020 hingga saat ini, berbagai pengorbanan seperti siaga pusat penanganan COVID-19, membatasi interaksi langsung dengan keluarga, hingga menggunakan APD 8 – 9 jam sehari telah dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Indonesia.

Veresa Chintya, Tenaga Kesehatan RSDC Wisma Atlet Kemayoran mengatakan, “Tahun ini merupakan tahun kedua kami menjalankan ibadah puasa dan merayakan bulan suci sambil terus melawan pandemi Covid-19. Tidak bisa dipungkiri memang lebih berat, ya, puasa sambil terus bertugas. Tapi kami tidak ingin mengeluh, dan kami sangat menghargai perhatian dari semua pihak seperti niat baik ALODOKTER dan Fore Coffee kepada kami. Perhatian seperti ini membuat semua terasa lebih ringan dijalankan buat teman-teman di garda depan ini.”

“Kami berterima kasih kepada pihak tenaga medis di Wisma Atlet yang memberikan kami ruang dan kesempatan untuk bisa  turut meringankan beban di bulan puasa ini. Kami berharap semua pihak terutama tenaga medis dapat segera menjalani keseharian pekerjaan dan kehidupan yang normal seperti sedia kala. Doa kami yang terbaik untuk semua tenaga medis di garda depan.” ujar Welisha Drieno, Partnership Marketing Manager ALODOKTER.

“Fore Coffee berharap program ini dapat memberi manfaat positif bagi tenaga medis di Wisma Atlet yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami memilih minuman seri Manuka untuk karena manfaat madu Manuka yang bagus untuk kesehatan dan sebagai tambahan energi yang baik dikonsumsi di bulan puasa. Semoga tenaga kesehatan bisa merasakan manfaatnya juga,” ujar Elisa Suteja, CEO Fore Coffee. “Kami juga turut berterima kasih kepada Fore Friends — para customer Fore Coffee — yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini melalui kontribusi berupa donasi via aplikasi Fore Coffee sehingga kita bisa menyalurkan ribuan cups Manuka untuk para tenaga kesehatan,” sambung Elisa.

Lewat kegiatan tanggung jawab sosial yang diinisiasi oleh ALODOKTER dan Fore Coffee ini, kedua pihak berharap mereka dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk dapat berbagi kebaikan terutama kepada tenaga Kesehatan Indonesia di bulan Ramadan tahun ini dan kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *