GayaKeren.id – Lonjakan kasus COVID-19 sepanjang bulan Juni 2021 terjadi tak hanya pada orang dewasa, melainkan juga anak-anak. Data dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menunjukkan 1 dari 8 kasus COVID-19 diderita oleh anak-anak, dengan 3-5% di antaranya meninggal dan 50% kasus meninggal adalah balita. Berdasarkan data Satgas COVID-19, sampai dengan 29 Juni 2021, setidaknya ada 9,7 persen dari jumlah orang yang terpapar COVID-19 atau sekitar 209.177 adalah anak usia 6-18 tahun. Guna menekan penyebaran virus COVID-19, Pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat sejak 3-20 Juli 2021.

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat ini tentunya salah satu yang akan diperketat adalah kegiatan belajar mengajar. Itu artinya, selama penerapan PPKM darurat, seluruh kegiatan belajar mengajar di sekolah dilakukan secara daring (online) atau pembelajaran jarak jauh (PJJ). “Meski kembali beraktivitas di rumah, anak-anak tetap perlu meningkatkan imunitas dan kecerdasan otak agar terhindar dari virus COVID-19 dan tetap fokus dalam pembelajaran jarak jauh,” ungkap Nutrition Expert YOUVIT Rachel Olsen B.Sc.

Konsumsi YOUVIT Multivitamin Anak yang dilengkapi dengan suplement omega-3, lengkap dengan fungsi  DHA, EPA dan ALA, akan membantu meningkatkan imunitas dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan 10 vitamin dan 3 mineral penting, termasuk vitamin C, vitamin D3, dan Zink membantu meningkatkan daya tahan tubuh untuk melindungi anak dari virus COVID-19. Format gummy, bentuk monster menggemaskan, dan tiga pilihan rasa stroberi, jeruk dan nanas membuat multivitamin ini disukai dan mudah dikonsumsi anak-anak usia 3-12 tahun.

Demi mendukung imunitas dan kecerdasan otak anak terutama saat beraktivitas di rumah dan menjalankan pembelajaran jarak jauh, YOUVIT meluncurkan buku koleksi stiker seri mamalia dan ikan koral serta tato temporer berbagai hewan yang ada di hutan dan bawah laut. Melalui buku koleksi Jungle Adventure Seri Mamalia: “Kuat Bereksplorasi di Hutan Rimba”, anak-anak diajak berimajinasi, berjalan-jalan di hutan rimba berbagai belahan dunia sambil berkenalan dengan 22 hewan mamalia yang tinggal di sana sambil menempelkan stiker hewan-hewan tersebut di buku dan mengoleksi tato temporer yang bisa ditempelkan di tangan. Buku tersebut juga menyuguhkan berbagai fakta menarik mengenai hewan-hewan tersebut untuk menambah wawasan anak.

Sedangkan melalui buku koleksi Ocean Adventure Seri Ikan Koral: “Cerdas Bereksplorasi di Bawah Laut”, anak-anak diajak menjelajahi dunia di bawah laut dengan fakta seru seputar 24 ikan koral dengan terumbu karang sebagai habitatnya. Melalui seri ini, mereka bisa mengembangkan imajinasi mereka lewat stiker dan juga tato temporer berbentuk ikan koral lucu. Hadiah stiker dan tato temporer kedua seri mamalia dan ikan koral ini bisa didapatkan melalui pembelian produk YOUVIT Multivitamin Anak atau YOUVIT Omega-3 Anak kemasan 7 hari (akan mendapatkan 1 stiker dan 1 tato temporer) atau kemasan 30 hari (akan mendapatkan 3 stiker dan 3 tato temporer).

Peluncuran kedua buku ini juga berkolaborasi dengan dua mitra strategis YOUVIT, yaitu Faunaland Ancol dan CarbonEthics. Melalui kolaborasi tersebut, konsumen bisa mendapatkan stiker spesial Siamang Albino (hewan yang hanya ada satu-satunya di dunia dan bisa ditemukan di Faunaland Ancol) dengan pembelian YOUVIT Multivitamin Anak di Faunaland Ancol dan berkesempatan memperoleh hadiah langsung senilai jutaan rupiah. Selain itu, YOUVIT juga mengajak konsumennya ikut berkontribusi menanam Baby Coral di dasar laut bersama CarbonEthics Foundation dengan setiap pembelian 1 sachet YOUVIT Omega-3 Anak atau dengan membeli bundle 1 Baby Coral & YOUVIT Omega-3 Anak di YOUVIT online stores. YOUVIT juga menyediakan hadiah langsung topi Jungle dan kacamata renang (selama persediaan masih ada), serta kesempatan memenangkan hadiah undian total empat buah e-scooter dengan mengirim video bukti buku koleksi stiker Jungle Adventure atau Ocean Adventure yang sudah lengkap.

Permainan koleksi stiker dan tato temporer serta hadiah menarik yang dipersembahkan oleh YOUVIT ini sekaligus mendukung program pemerintah guna menekan penyebaran COVID-19 agar anak betah beraktivitas di rumah dengan melakukan eksplorasi dan berimajinasi, sambil tetap menjaga imunitas. Kuat dan cerdas bereksplorasi dengan YOUVIT Multivitamin Anak dan YOUVIT Omega-3 Anak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *