GayaKeren.id Kingston FURY, salah satu divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran rangkaian produk memori berkinerja tinggi: Kingston FURY™ Renegade Seri Ekstrem, Kingston FURY Beast Seri Tangguh, dan Kingston FURY Impact Seri Andal. Baik pro-gamer yang membutuhkan kecepatan ekstrem atau penggemar gaming yang sedang mencari solusi overclocking, rangkaian produk ini mampu meningkatkan performa sistem yang mereka butuhkan dengan pilihan modul DDR4 RGB, DDR4 non-RGB, dan DDR3. 

“Kami bahagia dapat terus menyediakan memori berperforma tinggi sekaligus  layanan pelanggan hebat sebagaimana yang diharapkan oleh para penggemar game dan PC, dengan kehadiran Kingston FURY,” ungkap  Kingston. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk melakukan upgrade dengan biaya  terjangkau ataupun ingin memaksimalkan kemampuan sistem Anda untuk pengalaman gaming terbaik maka Kingston FURY adalah jawabannya.” 

Pilihan yang sangat tepat untuk gamer yang menginginkan performa canggih, Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem DDR4 RGB1 memungkinkan pengguna untuk meningkatkan frame rate, menjaga streaming tetap lancar, dan melakukan proses editing pada highlight reel. Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem DDR4 RGB1 juga menawarkan kecepatan hingga 4600MHz2 dengan latensi yang cepat berkisar antara CL15-CL19. Pencahayaan RGB dinamis menggunakan Infrared Sync Technology™ yang telah dipatenkan oleh Kingston FURY mampu memberikan efek pencahayaan yang halus dan tersinkronisasi.  

Dengan heat spreader hitam yang agresif dan stylist senada dengan PCB hitam, Kingston FURY Renegade Seri Ekstrem DDR4 dapat memberikan kecepatan ultra-cepat hingga 5333MHz2, dipadukan dengan pengaturan  waktu yang cepat berkisar antara CL13-CL20. 

Keduanya bersertifikasi Intel® XMP dengan profil optimal untuk chipset terbaru Intel – cukup memilih profil yang dipasangkan secara manual pada BIOS, para gamer dipastikan siap untuk menyerang musuh dengan maksimal. Tersedia dalam kapasitas modul tunggal 8GB – 32GB dan kit 2, 4, dan 8 dengan kapasitas hingga 256GB. 

Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4 RGB dan Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4 memberikan peningkatan performa yang tinggi dalam bermain game, mengedit video, rendering dengan kecepatan hingga 3733MHz dan latensi CL15–19. Dilengkapi pilihan efek pencahayaan yang halus dan menakjubkan dengan kapasitas modul tunggal 8GB–32GB dan kapasitas kit 16GB–128GB, Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4 RGB menjadi pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan upgrade ekonomis. Pilihan lainya juga tersedia dengan tampilan low-profile heat spreader Kingston FURY Beast Seri Tangguh DDR4 dengan kapasitas modul tunggal 4GB–32GB, dan kapasitas kit 8GB–128GB. Keduanya memiliki fitur overclocking otomatis Plug n Play pada kecepatan 2666MHz3 dan kompatibel dengan Intel XMP dan AMD Ryzen™. Fitur tersebut juga tersedia pada kit DDR3. 

Untuk meminimalisir performa sistem yang lambat serta mendapatkan detail yang lebih baik, pengguna dapat melengkapi notebook atau sistem berform faktor kecil dengan Kingston FURY Impact Seri Andal SODIMM. Produk ini kompatibel dengan Intel XMP dan AMD Ryzen dengan kapasitas hingga 64GB, dilengkapi Plug N Play Kingston FURY Impact Seri Andal DDR4 auto overclock ke frekuensi tertinggi hingga 3200MHz3 untuk mendukung teknologi CPU terbaru Intel dan AMD. Pengguna juga dapat memasang PCB hitam yang ramping untuk meningkatkan performa secara praktis, tidak perlu mengotak-atik BIOS sehingga pengguna dapat tetap bekerja dengan tenang dan efisien, berkat tegangan rendah 1.2-volt dari Kingston FURY Impact Seri Andal DDR4. Produk DDR3 juga tersedia dalam kecepatan hingga 1866MHz. 

Rangkaian DRAM dari Kingston FURY memberikan kualitas terbaik dari kedua sisi: performa ekstrem yang memberikan ketenangan pada pengguna dengan hasil uji pabrik 100 persen dalam kecepatan maksimal, dan didukung oleh garansi seumur hidup serta pengalaman ahli lebih dari 30 tahun. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi kingston.com. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *