GayaKeren.idPandemi Covid-19 belum berakhir yang mana para tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit menjadi kelompok yang paling riskan terpapar. Berangkat dari hal ini, PT Bank Neo Commerce Tbk., (Bank Neo Commerce) melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) berupa kegiatan Neo Berbagi yang bekerja sama dengan PT Tanihub Indonesia (Tanihub) dengan melakukan donasi untuk tenaga kesehatan dan para karyawan rumah sakit di RSUD Pasar Minggu dan RS Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (16/8) dan Jumat (20/8).

Donasi yang diberikan berupa 300 paket makanan sehat untuk RSUD Pasar Minggu dan 200 paket makanan sehat untuk RS Tebet yang berisi berbagai jenis buah-buahan yang diberikan kepada tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan mereka dalam merawat pasien. Kolaborasi dengan Tanihub membantu Bank Neo Commerce dalam melakukan kegiatan donasi dengan membantu proses pemberian dan pengiriman paket kepada para tenaga kesehatan yang tersebar di beberapa rumah sakit yang akan diberikan bantuan.

Kepala Divisi HR Bank Neo Commerce Sri Adhityo, mengungkapkan, “Bank Neo Commerce berkolaborasi dengan TaniHub melakukan pembagian donasi makanan sehat untuk para nakes karena kami melihat perjuangan para nakes di garda terdepan berjibaku setiap hari dalam menangani pasien di masa pandemi ini. Perjuangan mereka sangat heroik dan menjadi inspirasi dan sudah sepantasnya mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kami berharap pembagian paket donasi makanan sehat ini bermanfaat karena hal itulah yang mereka sangat perlukan untuk menjaga kesehatan agar selalu prima,” tuturnya di Jakarta, Senin (19/8).

Tidak hanya pemberian donasi ke RSUD Pasar Minggu dan RS Tebet saja, nantinya Bank Neo Commerce juga akan memberikan donasi ke beberapa rumah sakit lain yang ada di Jakarta secara berkala.

Paket buah segar ini juga diberikan kepada para karyawan Bank Neo Commerce yang sedang menjalani isolasi mandiri dan untuk karyawan yang masih harus bekerja ke kantor. Hal ini merupakan bentuk komitmen dan perhatian Bank Neo Commerce untuk menjaga kesehatan karyawannya dengan memberikan immune booster yang sangat diperlukan di masa pandemi.

Sebagai informasi, TaniHub Group adalah sebuah grup perusahaan agriculture technology yang hadir pada tahun 2016 dengan tujuan menghubungkan para petani dengan berbagai macam jenis usaha atau pembeli dengan jarak jauh. TaniHub Group melalui entitasnya, yaitu TaniHub, TaniFund, dan TaniSupply hingga hari ini terus berusaha mewujudkan ekosistem pertanian yang lebih baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *