GayaKeren.id – Kamis (9/9),  N’PURE mengadakan IG Live & Shopee Live spesial 9 jam nonstop. Acara ini dihadiri oleh 9 Figures diantaranya Molita Lin, Fadil Jaidi, Abel Cantika, Yulia Baltschun, Jennifer Bachdim, Ala Bisyir, Dinar Amanda, Cut Rizki & Funskincare. Untuk sesi pertama dimeriahkan oleh Molita Lin dan Devina Wijaya berlaku sebagai host. Dalam kesempatan ini N’PURE juga mengeluarkan produk terbaru yaitu N’PURE Cica Beat The Sun Powder. Sunscreen ini merupakan inovasi pertama yang dilakukan oleh brand skincare lokal dan memiliki kandungan SPF 30 UVA/UVB.

N’PURE Cica Beat The Sun Powder adalah hybrid sunscreen powder yang ringan dengan menggabungkan physical sunscreen (Titanium Dioxide) dan chemical sunscreen (Ethylhexyl Salicylate & Ethylhexyl Methoxycinnamate) untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari UVA/UVB dengan kuas yang nyaman.  Selain itu juga diperkaya dengan kandungan natural seperti Centella Asiatica Leaf Water, Rice Bran Oil & Vitamin E. Dengan klaim memberikan perlindungan maksimal untuk kulit, produk ini juga mampu membantu menyerap minyak berlebih, meminimalkan tampilan pori-pori, dan membuat riasan wajah lebih set sekaligus mengurangi kilap. Tidak heran jika sunscreen ini direkomendasikan untuk proses re-apply.

Yulia Baltschun sebagai speaker memberikan resep sehat simple dan bermanfaat bagi kulit wajah. Beliau memberikan gerakan olah raga simple yang bisa di lakukan setiap hari di rumah. Sementara itu pada sesi live terakhir jam 8 malam., Fadil memberikan review terhadap produk N’PURE dan  memberikan pesan kepada penonton di rumah bahwa ternyata laki-laki  juga perlu menggunakan skincare dan tidak perlu malu karena sebenarnya skincare has no gender.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *