GayaKeren.idSalah satu talentUnity Music, AshiraZamita, kembali mengeluarkan karya terbaru dengan single“Bukan Salah Cinta”. Video musiknya sudah resmi dirilis di channelYouTube Unity Music pada 10 September 2021.

Lagu “Bukan Salah Cinta” yang ditulis dan diproduseri oleh Pika Iskandar menceritakan kisah seorang wanita yang pernah berjanji untuk tidak akan jatuh cinta lagi karena terlalu sering disakiti di masa lalu. Namun, hatinya tetap saja bisa luluh saat ada cinta sejati datang menghampiri. Suara lembut Ashira berpadu manis dengan instrumen dalam lagu ini, sehingga menjadi daya tarik bagi para pendengar.

“Saya ingin terus berkarya dan mengeluarkan lagu yang dapat dinikmati banyak orang. Saya juga ingin menyampaikan kisah cinta yang dekat dengan hati penggemar,” kata Ashira tentang lagu barunya. Ashira Zamita mulai terjun ke dunia tarik suara sejak tiga tahun lalu. Meskipun mengawali karier sebagai pemain sinetron, Ashira Zamita membuktikan kemampuannya sebagai penyanyi solo dengan meluncurkan single“Ku Cinta Nanti” di tahun 2018.

Bersama Unity Music, Ashira Zamita menunjukkan keseriusannya untuk terus menghasilkan karya terbaik. Single“Bukan Salah Cinta” menjadi hasil kolaborasi pertama Ashira Zamita dengan Unity Music.

Single“Bukan Salah Cinta” dapat dinikmati di Spotify dan berbagai platform music streaming lainnya.

Gushcloud International adalah perusahaan digital talent dan media berbasis teknologi global, yang berfokus pada influencer marketing, entertainment, dan commerce. Gushcloud International memiliki empat unit: Agency, Studios, Entertainment, dan Live serta beroperasi di 11 negara (China, Amerika, Australia, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dan Vietnam) dengan kantor pusat di Singapura.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *