GayaKeren.id – Melengkapi rangkaian Centella Asiatica Series, tepat hari ini tanggal 25 Oktober 2021, N’PURE luncurkan 2 produk terbaru yaitu N’PURE Cica Acne Spot dan N’PURE Cica Dark Spot. Acara ini di lakukan secara virtual di Instagram N’PURE tepatnya pukul 19.00 WIB. Pada kesempatan ini pula N’PURE menghadirkan Jovi Adhiguna sebagai narasumber.

Devina Wijaya selaku Co-Founder & CMO dari N’PURE juga menjelaskan kandungan unggulan yang terdapat di kedua produk yang diluncurkan pada hari ini. Seperti yang  di jelaskan, “Bahwa kandungan Granative Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, Salicylic Acid serta Sulfur membuat produk N’PURE Cica Acne Spot menjadi unggulan. Kandungan ini berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat (P.acnes) pada kulit tanpa menyebabkan iritasi. Bukan hanya itu saja, kandungan 10% dari Vitamin C, 0.5% Ferulic Acid, & Vitamin E juga membuat N’PURE Cica Dark Spot juga menjadi unggul. Dimana Vitamin C telah terbukti dapat menghambat pembentukan melanin dan mengurangi melanin yang sudah ada pada kulit sehingga dapat menyamarkan noda hitam. Tidak hanya itu, Vitamin C juga dapat menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit dan mencegah terbentuknya kerutan.” tegas Devina Wijaya.

Jovi Adhiguna juga memberikan review tentang kedua produk ini secara langsung, “Enak banget aku udah cobain produk ini, dan aku udah coba pagi dan malam hari. Kemarin aku sempat ada jerawat batu, dalam 3 hari ini meradangnya hilang dong! Aku pegang juga gak sakit sama sekali”, tegas Jovi Adhiguna.

Pada kesempatan ini N’PURE juga mengangkat pesan agar wanita Indonesia dapat terinspirasi dan mendapat kekuatan bahwa mereka itu cantik apa adanya tanpa melihat warna kulit, ukuran baju, serta standar lainnya yang selama ini dianggap mengucilkan makna dari kecantikan itu sendiri.

Devina Wijaya menegaskan jika setiap perempuan cantik, dan jerawat bukanlah hal yang harus ditutupi. Karena setiap orang pasti memiliki masalah tersendiri yang berimbas pada penampilannya. Apalagi jika berbicara tentang jerawat, jerawat muncul akibat banyak faktor sehingga hanya diri kita sendiri yang mengerti apa yang kita alami karena setiap orang memiliki journey atau story yang berbeda-beda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *