GayaKeren.id – Ditengah persaingan industri yang semakin ketat ini, baik brand lokal maupun brand import berdaya upaya untuk menggaet bintang – bintang ternama Korea yang dipercaya dapat mengatrol popularitas brand skincare mereka. Memang, kehadiran dari para brand ambassador tersebut sangat penting dalam membangun brand trust.

Kenyataan ini menjadi suatu pembelajaran berharga bagi suatu brand skincare asal Korea Selatan, “FACE REPUBLIC”, yang tergolong baru namun produknya sudah berkembang pesat dan viral di beberapa negara seperti Filipina, Singapore, Malaysia, Vietnam, Taiwan, dan Jepang. Face Republic menganut kepercayaan “Customer-Centric” dan mencoba memahami siapa pelanggannya dan apa yang benar – benar dibutuhkan atau yang diharapkan oleh mereka. Melalui riset yang panjang, Face Republic mencoba untuk memformulasikan langkah – langkah perawatan kulit yang mudah dipahami dan diharapkan untuk menjadi kebiasaan para pelanggan.

“Banyak sekali produk skincare yang menawarkan banyak hal kepada customer sehingga customer menjadi bingung, bahkan membeli produk double yang sebenarnya fungsinya sama. Di Face Republic ini, kami hadir dengan 4 line yakni: hydro line, glow line, calming line, dan blooming line, customer yang memilih mau mencapai skin goal yang mana,” jelas Yohan Kim, CEO Face Republic yang mulai membangun brandnya sejak tahun 2017.

Face Republic hadir di Indonesia dan diimpor oleh PT. Cecille George Internasional, dan setelah melalui proses yang panjang telah mengantongi surat notifikasi atau izin dari BPOM, dan kini telah bisa dibeli secara online di Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Lazada.

Salah satu produk unggulan yang sedang dipasarkan di Indonesia saat ini adalah Hydro Line yakni Hydro Boost Serum dan Hydro Barrier Ceramide Cream untuk kulit yang kering dan sensitif, dan Glow Line yakni Vita Capsule Luminous Serum dan Vita Glow Toning Cream untuk kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Selanjutnya untuk Calming Line dan Blooming Line akan dirilis di Indonesia pada akhir tahun 2021.

Dengan mengandung bahan – bahan yang aman dan ringan untuk kulit, cruelty-free, paraben-free, hypoallergic formula, zero ethanol menjadi filosofi dari Face Republic dalam meraih kulit wajah yang cantik secara natural. Sebagai brand owner, Yohan Kim menciptakan tagline bahwa kecantikan tidak dapat didefinisikan oleh siapapun. Kecantikan yang sesungguhnya hanya bisa diraih dengan mencintai dan mengagumi diri apa adanya. Face Republic akan membantu mengarahkanmu, tidak hanya menemukan kembali skin goal mana yang mau kamu raih, tapi juga memaksimalkan cantik natural versimu. Temukan cantikmu yang sesungguhnya di Face Republic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *