GayaKeren.idPerhelatan kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show resmi dibuka hari Sabtu (27/11) oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.  Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan CEO PT HIN Promosindo Reza Aliwarga. Pameran Otomotif ini diselenggarakan di Mall Senayan Park (SPARK) selama dua hari, yakni dari tanggal 27 – 28 November 2021.

Dalam sambutannya, Bambang Soesatyo menyampaikan dengan nada positif bahwa acara hari ini membawa pesan penting bagi kita semua. ”Di tengah situasi keterpurukan ini masih ada semangat optimisme yang terus membara di dalam diri kita, melalui pergelaran ini membuktikan bahwa dunia otomotif tidak ada matinya.” Gelaran pameran modifikasi roda dua maupun roda empat  ini merupakan hal yang tepat, karena menurut riset 80% anak muda saat ini cenderung memilih kendaraan yang tidak standar, jika membeli kendaraan lalu mereka modifikasi. “Turunan daripada industri otomotif adalah UMKM dari mulai spoiler, lampu dan aksesoris lainnya ini masih akan semakin berkembang di kemudian hari, saya memberikan apresiasi kepada Dyandra dan HIN Promosindo yang telah menyelenggarakan pameran ini, yang terus mendorong para pelaku usaha kita untuk  menekuni keahlian mereka dalam memodifikasi kendaraan.”

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show hadir dengan tema ‘Another Exciting Automotive Experience’ dapat diartikan bahwa perhelatan pameran  otomotif selalu hadir dengan memberikan pengalaman terbaik, menarik dan menggembirakan kepada seluruh pecinta otomotif. Tentunya dengan kolaborasi antara industri roda dua serta mobil modifikasi, inovasi dan kreatifitas para penggiat otomotif dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif  pada pameran ini. Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan “Kami  berharap penyelenggaraan Indoesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 dapat memberikan nilai positif dan memiliki dampak yang luas kepada masyarakat maupun industri yang terlibat didalamnya.”

Selama dua hari, acara ini  diramaikan oleh deretan brand roda dua ternama seperti Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Tak kalah menarik, para pecinta aksesoris dan aftermarket akan dimanjakan dengan kehadiran Diton dan JPX Helmet, dan beragam acara khusus lainnya seperti mewarnai helm, belajar helm, dan acara komunitas terbatas yang pastinya menerapkan protokol kesehatan. Terlebih lagi, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan dimeriahkan dengan berbagai program seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction. Acara ini kian menarik dengan adanya mobil-mobil modifikasi yang dipamerkan pada area east & west corridors Mall Senayan Park (SPARK) serta berbagai macam brand supercars yang jarang nampak di hadapan publik, pada event ini unjuk diri di Area Dome

Gelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show turut mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. “Sebuah penantian yang panjang bagi para pecinta otomotif untuk kembali melihat dan mengeksplorasi pameran otomotif secara fisik. Mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta  Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kami sampaikan apresiasi sebesar2nya kepada Dyandra Promosindo dan HIN Promosindo atas terselenggaranya event pameran inovatif, adaptif dan kolaboratif.” ujar Josua Puji Mulia Simanjuntak, Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas.

Masih dalam situasi normal baru, penyelenggara memastikan perhelatan Indonesia  Automodified x IIMS Motobike Show akan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh pihak yang terlibat harus mendapatkan vaksin sebanyak dua kali dosis, melakukan check-in pada aplikasi PeduliLindungi dan wajib mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh regulator dengan berpedoman CHSE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *