GayaKeren.id – Minggu pertama Road to IIMS Hybrid 2022 telah berlalu dengan sejumlah exhibitor yang turut meramaikan dalam sesi brand review, yakni DFSK, Wuling, Hyundai, dan Prestige, serta launching seri terbaru dari Royal Enfield. Deretan program Road to IIMS Hybrid 2022 tayang pada setiap weekend hingga Maret 2022 dan dapat dinikmati melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com.

Brand motor bergaya klasik, Royal Enfield, meluncurkan seri motor terbaru dalam memperingati hari jadi ke-120 tahun yaitu Royal Enfield All-New Classic 350, ditenagai mesin silinder tunggal 349cc yang berpendingin udara – mesin modern ini baru saja diluncurkan di seri Royal Enfield Meteor. Berkat mesin tersebut, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara. Royal Enfield All-New Classic 350 tersedia dalam empat varian dan sembilan kombinasi warna yaitu Halcyon, Classic Signals, Classic Dark dan
Classic Chrome. Semua varian dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake. Para penggemar Royal Enfield dapat memesan test ride, melakukan kustomisasi All New Classic 350 mereka melalui Aplikasi Royal Enfield, di situs web perusahaan di www.royalenfield.com, atau di Royal Enfield Store terdekat.

DFSK Indonesia menyuguhkan program unggulan pada kuartal 1 tahun ini. Promo yang disajikan oleh DFSK merupakan salah satu bentuk concern terhadap faktor kesehatan. Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK akan mendapatkan dua jenis air purifier, yakni model portable untuk di mobil dan untuk di rumah. Sebagai bentuk pencegahan Covid-19, DFSK juga menawarkan program test drive di rumah calon konsumen. Pada perhelatan IIMS Hybrid 2022 nanti, DFSK akan memamerkan semua kendaraan dengan range harga variatif mulai 100 jutaan, dari lini komersial hingga passenger SUV, seperti Glory i-Auto dan Glory 560. Lineup unit DFSK semakin menarik dengan
adanya special display EV Seres SF5. Mobil yang merupakan kombinasi EV dan Konvensional ini sangat cocok di masa transisi menuju era kendaraan listrik. Sedangkan di minggu pertama road to IIMS Hybrid 2022, DFSK menghadirkan unit Gelora E untuk diulas. Gelora E merupakan kendaraan listrik komersial pertama termurah di Indonesia, mengingat harga yang ditawarkan di bawah Rp 500 juta. Hal ini sebagai bentuk dukungan pihak DFSK bagi dunia bisnis yang memerlukan kendaraan operasional yang efisien serta terjangkau untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Almaz menjadi salah satu primadona dari Wuling Motors Indonesia yang memberi tampilan berkelas dengan harga terjangkau. Tipe tertinggi dalam seri Almaz adalah Almaz RS yang dibekali dengan fitur WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem) yang membuat Almaz RS menjadi pertama yang menggunakan inovasi WISE dengan kegunaanya bisa mengoperasikan semua sistem dan informasi yang ada di mobil hanya dari handphone. Wuling Motors Indonesia juga akan menampilkan semualine-up mobilnya pada IIMS Hybrid 2022 dan juga akan mengenalkan mobil listrik mereka. Selama IIMS Hybrid 2022, Wuling akan memberikan berbagai program menarik, salah satunya subsidi PPnBM
berlaku untuk semua varian dan Lucky Dip. Untuk subsidi PPnBM ada 2 kategori, yang pertama untuk FIN 2021 PPnBM sebesar 100% dan untuk FIN 2022 PPnBM sebesar 50%, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk pembelian Wuling di IIMS Hybrid 2022 berhak mendapatkan Lucky Dip, dan pembeli yang beruntung akan mendapatkan diskon sampai dengan Rp. 25 Juta dan dilakukan secara random atau pengundian. Program ini menjadi salah satu partisipasi dari Wuling untuk memulihkan ekonomi di Indonesia.

Pada kuartal 1 tahun ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan program bagi calon pelanggan yang ingin memiliki Hyundai Creta. Pada program Hyundai Replacement Guarantee, HMID memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan spesifikasi yang sama, terhitung dalam kurun setahun sejak tanggal serah terima kendaraan dengan syarat kerusakan minimal 75 persen. Sedangkan program Resale Value Guarantee memberikan jaminan nilai harga jual kembali Hyundai Creta dengan nilai jual 70 persen dari harga beli, apabila pemilik hendak melakukan trade-in yang berlaku untuk seluruh produk Hyundai pada tiga tahun kepemilikan Hyundai Creta. Faktor kenyamanan, keamanan dan keselamatan menjadi concern bagi para pengendara mobil, Hyundai Creta memiliki fitur yang mengakomodir kebutuhan tersebut melalui fitur Hyundai Bluelink, yaitu sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone dan memiliki akses penuh ke semua fitur mendasar di mobilnya yang membuat mobil semakin aman dan nyaman. Hyundai Creta memiliki beberapa varian yaitu Trend, Style dan varian tertinggi yakni Prime. Selain itu, HMID menyediakan
program Hyundai Creta Home Test-Drive. Pada perhelatan IIMS Hybrid 2022, Hyundai akan hadir dengan booth yang besar di Hall A JIExpo Kemayoran dan akan menampilkan Hyundai Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, lini produk listrik dan tentunya Hyundai juga akan menyematkan Produk baru yang wajib ditunggu Sobat IIMS. Pada akhir tahun ini Hyundai akan support dalam rangkaian Presidensi G20 Indonesia dengan menghadirkan mobil listrik Hyundai sebagai alat transportasi resmi para VIP.

Dalam program Road to IIMS Hybrid 2022, Prestige memamerkan taxi terbang EHang 216 dan Tesla Model 3. Taxi terbang EHang 216 memiliki fitur early detecting system, sehingga secara keseluruhan lebih aman dan lebih baik daripada helikopter konvensional. EHang 216 juga menggunakan daya listrik dan untuk sekali pengisian dapat menempuh jarak hingga 30 km dengan daya pengisian 60 kW. Selanjutnya Tesla Model 3, merupakan seri Flagship dari Tesla yang paling banyak diminati dikarenakan mobil Tesla dengan harga yang paling terjangkau dibandingkan Tesla seri lainnya dengan harga Rp. 1.5 Miliar. Pada IIMS Hybrid 2022, Prestige akan menampilkan Cyber Truck hingga line-up Tesla dari seri S, X, dan Y. Prestige juga akan meluncurkan Tesla model terbaru secara ekslusif, hanya di IIMS Hybrid 2022. Menariknya, Prestige akan memberikan program khusus kepada para pengunjung dimana setiap pembelian Tesla Model 3 akan mendapatkan diskon Rp. 75 Juta dan juga memberikan slot terbatas untuk menguji coba taxi terbang EHang dengan mendaftar langsung di booth Prestige Hall D1.

Jangan lewatkan minggu kedua Road to IIMS Hybrid 2022 karena terdapat banyak program menarik dan kejutan lainnya. Tentu saja penayangan dari para Brand dan Partners akan hadir untuk menemani dan memeriahkan akhir pekan Sobat IIMS, yang dapat diakses pada laman www.indonesianmotorshow.com, Youtube Channel @IIMS_ID dan IIMS Media Partners. Saksikan juga informasi dan perkembangan terbaru melalui Instagram @IIMS_ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *