GayaKeren.id – Perhelatan IIMS Hybrid 2022 telah memasuki hari keenam. Terlihat hingar bingar nuansa di JIExpo Kemayoran, meski bertepatan dengan Bulan Ramadan. Hal ini menandakan industri otomotif tanah air perlahan mulai bangkit dan berbagai pihak turut menunjukkan antusiasme pada sektor ini. Berbagai pencapaian telah diraih Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, namun hal tersebut belum cukup hingga semua target tercapai saat penutupan IIMS Hybrid 2022 nanti.

Hingga hari Senin (4/4) Dyandra Promosindo mencatat jumlah pengunjung IIMS Hybrid 2022 meningkat secara signifikan dibanding tahun 2021. Pengunjung berasal dari berbagai kalangan, pejabat pemerintahan, komunitas, masyarakat umum hingga rekan media. Pada hari ini juga (5/4), Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia Letjen TNI Muhammad Herindra berkunjung ke JIExpo Kemayoran. Kunjungan disambut hangat oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh beserta jajaran. Dalam kunjungannya, Letjen TNI Muhammad Herindra sangat antusias mengunjungi area pameran IIMS Hybrid 2022, mulai dari Hall A, D, dan C. Selain itu, beliau sempat melakukan test drive IONIQ 5 di area test drive eksklusif  Hyundai yang berada di area open space. Diakui Kohen, sapaan akrab Presiden Direktur Dyandra Promosindo, kunjungan dari Wakil Menteri Pertahanan hari ini menjadi kebanggan dan capaian tersendiri untuk penyelenggaraan hari keenam IIMS Hybrid 2022.

Pengunjung tak perlu khawatir apabila ingin membawa anak-anak ke JIExpo Kemayoran, karena IIMS Hybrid 2022 turut menyediakan beragam jenis mainan yang dapat ditemukan di booth Toys Kingdom. Berlokasi di Hall B, terdapat diecast dan remote control dengan bentuk mobil dan koleksi lainnya. Ratusan jenis mainan untuk anak laki-laki dan perempuan ditampilkan di sebuah booth dengan penawaran yang menarik. Tersedia juga beragam permainan seperti Nerf, Lego Mobil Diecast, Scooter, Popcorn Store, Zuru Rainbocorns, dan Hotwells. Untuk memeriahkan acara IIMS Hybrid 2022, Toys Kingdom turut memberikan Special Promo Diskon up to 70% dan promo lainnya selama event berlangsung.

Beberapa Brand aftermarket lainnya yang berada di Hall B JIExpo Kemayoran, yaitu ACE HARDWARE, American Tool, Asuka, Autovision, Audioworkshop, Arvia, Banteng Motorsports, Black Vue, Bikers Dakwah, Blueair / Higienis, Bowin, Coolplus, Dorfree, Diton, Deride , Ferrox, FIN Komodo, gerobak listrik asli Indonesia GELIS, Gramedia,  Hesbon & Maruni, JSL, KIT & GLADE, Max Power, Mandalika GP Series Association, Mejistar, Moladin, Mother Indonesia, My Value, Naikmotor.com, No Doubt, Oxygen, Prime, Plastic Pay, Pergikebulan, Quadran, Rudy Project, Studio, Skrineer, STP Indonesia, Servo, Sharp, Tokopedia, Toys Kingdom, Velg Rossi, Venom, VR46 Merchandise, Warna-Warni, Yuasa Indonesia, Zippo. Berbagai promo yang ditawarkan oleh merek aftermarket  ini dapat disimak pada akun Instagram iims_id . Saat mengunjungi hall B JIExpo Kemayoran, pengunjung juga akan menemukan kegiatan melukis di kayu yang diadakan oleh rekan-rekan “Pergi ke Bulan”. Temukan berbagai karya lukisan menarik di sini.

Pengunjung yang melaksanakan ibadah puasa, juga dimanjakan dengan aneka makanan dan minuman yang variatif dan dapat ditemukan di area open space yang ditawarkan melalui foodtruck, Untuk area Indoor tersedia beragam pilihan makanan dari berbagai UKM yang dapat dinikmati. IIMS Hybrid 2022 juga menyediakan musala yang besar dan nyaman untuk pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah shalat.

Seluruh informasi terkait pelaksanaan IIMS Hybrid 2022 mulai tanggal 31 Maret s/d 10 April 2022 dapat disimak pada situs indonesianmotorshow.com atau akun sosial media resmi IIMS Hybrid 2022 di Instagram @iims_id . 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *