GayaKeren.id – Berlokasi di bagian Selangor, Malaysia, Mercure Kuala Lumpur Glenmarie diluncurkan di Shah Alam, Kuala Lumpur, di bawah salah satumid scale brand paling ternama dari grup Accor.

Accor telah bekerja sama dengan Paramount Corporation untuk menghadirkan properti yang baru dibangun ini. Berlokasi strategis di kawasan pengembangan terintegrasi baru di Utropolis Glenmarie, hotel ini berjarak sangat dekat dari universitas internasional, gerai makanan dan minuman di sekitarnya, dan berada di kawasan perumahan dan industri yang di dalamnya terdapat perusahaan internasional terkemuka. Mercure Kuala Lumpur Glenmarie terletak hanya beberapa menit berkendara dari Sunway Lagoon, kompleks perbelanjaan Sunway Pyramid dan stadion Shah Alam. Hotel ini juga mudah diakses dengan 40 menit perjalanan dari Bandara Internasional Kuala Lumpur melalui Elite Highway dan 15menit dari Bandara Sultan Abdul Azis Shah Subang melalui Federal Highway.

Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea mengungkapkan, “Kami sangat senang memperkenalkan Mercure Kuala Lumpur Glenmarie, tambahan yang signifikan untuk portofolio midscale brand kami di Malaysia, bergabung dalam jaringan Mercure global dengan lebih dari 810 hotel di lebih dari 60 negara. Properti ini adalah tempat yang sempurna bagi penghuni dan pengunjung untuk menjelajahi pemandangan lokal dan menikmati kegiatan bisnis, rekreasi, dan kuliner berkat pengalaman otentik yang akan dihadirkan properti di kota ini.

”229 kamar modern dan kontemporer tersedia dalam berbagai kategori, termasuk superior, deluxe, privilege, dan suite eksekutif. Semua kamar dilengkapi dengan Smart LED TV 55’, kamar mandi dengan pancuran, dan Wifi berkecepatan tinggi. Lukisan-lukisan karya seniman lokal yang menghiasi dinding setiap kamar menyampaikan cerita keseharianmasyarakat setempat.

Untuk kenyamanan para tamu, Mercure Kuala Lumpur Glenmarie menyediakan berbagai fasilitas hotel. Mereka dapat bersantai setelah aktivitas sepanjang hari di Pool BarUrban@13, atau mengadakan acara personal yang menarik di rooftop yang dapat menampung hingga 30 tamu. Selain itu, para tamu dapat berenang atau berolahraga dipusat kebugaran. Lima ruang serba guna tanpa pilar yang dilengkapi peralatan mumpuni dengan pencahayaan alami, Wi-Fi berkecepatan tinggi dan peralatan audio visual dapat menampung hingga 140 orang untuk penyelenggaraan pertemuan, pernikahan, dan berbagai acara lainnya.

Nikmati hidangan lezat lokal di Warna, restoran yang buka sepanjang hari, di mana hidangan a la carte yang nikmat disajikan selain dari hidangan lokal dan sarapan full American buffet. Makanan penutup seperti kuih-muih (kue lokal) secara unik juga dihidangkan di sebuah truk makanan yang dapat dinikmati di restoran penuh warna ini.

“Kami sangat antusias menyambut para tamu untuk menikmati pengalaman di Mercure Kuala Lumpur Glenmarie, hotel bisnis internasional pertama di Glenmarie yang menawarkan pengalaman lokal yang menginspirasi bagi para pelancong bisnis dan rekreasi,” ungkap Ramesh Singh, General Manager of Mercure Kuala Lumpur Glenmarie.

Mercure Kuala Lumpur Glenmarie menjalankan komitmen grup dengan mengeliminasi semua plastik sekali pakai dari setiap titik kontak pengalaman tamu di semua area hotel, mendukung upaya untuk mengurangi dampak polusi dari plastik. Para tamu juga dapat memanfaatkan program loyalitas Accor ALL – Accor Live Limitless, pendamping gaya hidup sehari-hari. ALL melengkapi dan memperkuat brand, layanan,kemitraan yang ditawarkan dalam ekosistem Accor, memberikan pengalaman dan penghargaan yang berarti bagi pelanggannya sekaligus memungkinkan mereka untuk bekerja dan bermain melebihi dari menginap, di rumah dan di seluruh dunia. Untuk merayakan pembukaan hotel, para tamu dapat menikmati harga pembukaan khususdari RM 220+ per malam, termasuk sarapan untuk satu orang dan parkir mobil gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *