GayaKeren.id – Bersama New Live Entertaiment (NLE) dan Tabungan BritAma Bank Rakyat Indonesia (BRI), Kahitna siap menggelar konser untuk memperingati 36 tahun Sabtu, 6 Agustus 2022, di JIExpo Convention Centre & Theatre dengan mengusung dua tema dalam dua kali konser di satu hari.

Bertajuk Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert yang mengusung dua tema yang berbeda yang mana tema show pertama pukul 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dengan Dress Code Colorful dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta” dengan Dress Code Monochrome.

“Untuk lagu-lagunya sendiri, ada yang beda dari kedua konsep ini. Jadi, kalo teman-teman penasaran sebaiknya datang di kedua konser. Yang siang dan yang malam, ” ungkap Yovie Widyanto, personel Kahitna.

Dikesempatan yang sama Dino Hamid selaku Founder & Creative Director dari New Live Entertainment mengungkapkan “Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert, merupakan konsep konser special yang kami hadirkan dibawah bendera promoter New Live Entertainment, mewakili pihak NLE kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sponsors dan partners yang ikut menjadi bagian dalam acara istimewa ini, terima kasih kami kepada Bank BRI Tabungan BritAma, Telkomsel, tiketapasaja.com, JIExpo dan juga semua Soulmate KAHITNA serta media partners, dan rekan-rekan media yang telah mendukung acara ini, selamat menonton konser special ini, jangan lupa untuk datang dengan dress code yang sesuai dengan waktu konsernya, Geng Cantik show pertama jam 3 sore untuk yang selalu Cheerful & Colorful, dan Geng Cerita Cinta show kedua jam 8 malam untuk soulmate yang selalu tampil mempesona dengan style Monochrome ”.

Informasi lengkap lengkap mengenai acara:

Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert

Tajuk Konser               : Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert

Tema Konser               : Show 1 “Sore Sudah Cantik” dan Show 2 “Untuk Malam Cerita Cinta”

Hari/Tanggal Konser  : 6 Agustus 2022

Tempat Acara             : JIExpo Convention Centre & Theatre

Pengisi Acara              : KAHITNA

Dipromotori oleh       : New Live Entertainment

Tiket & Informasi       : tiketapasaja.com by Melon

Laman Instagram       : @newliveentertainment

Tagar resmi acara       : #Soulmate #CeritaCinta #NewLiveEntertainment   

  #NewLiveExperience #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *