GayaKeren.id – Hadir sebagai tablet 11 inci dan bobot 499 gram, HUAWEI MatePad Pro akan segera diluncurkan secara resmi ke pasar Indonesia pada 16 Agustus 2022 mendatang. Selain desainnya yang sangat tipis dan ringan, HUAWEI MatePad Pro juga didukung dengan teknologi Layar OLED FullView Display dengan refresh rate yang tinggi 120Hz yang menghasilkan warna cerah, detail visual yang tajam, gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna baik di berbagai kondisi cahaya. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias untuk segera meluncurkan tablet 11 inci paling tipis dan paling ringan yang ada saat ini, HUAWEI MatePad Pro, di Indonesia. HUAWEI MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun.”

Bekerja dengan lebih fleksibel menggunakan HUAWEI MatePad Pro yang hadir bersama Smart Magnetic Keyboard terbaru dari Huawei. Berikan kebebasan untuk pengguna dalam bekerja dengan lebih nyaman menggunakan tiga mode pendukung; mode laptop, mode detachable dan mode studio.

Dalam mode laptop, magnet dan bluetooth akan dengan mudah menghubungkan tablet dengan keyboard untuk tampilan layaknya laptop. Daya keyboard juga dapat diisi secara nirkabel. Sedangkan dalam mode detachable, keyboard dapat dipisahkan dari tablet, namun masih tetap terkoneksi melalui bluetooth. Sehingga pengguna bisa tetap bekerja walaupun sedang dalam keadaan terbatas seperti berada di kereta yang sempit. Untuk pekerja kreatif atau fungsi mencatat, studio form bisa menjadi mode yang paling nyaman digunakan, dudukan keyboard dapat mendukung sudut stabil angle bekerja 120° sampai dengan 165°. Untuk memastikan pengalaman nyata layaknya PC, HUAWEI MatePad Pro menghadirkan key travel 1.5 mm untuk pengalaman mengetik yang nyaman dan efisien.

HUAWEI MatePad Pro juga didukung oleh fitur pemilihan warna lintas aplikasi (cross-app color selection). Fitur ini memperluas pilihan warna hanya dalam satu sentuhan untuk memindahkan referensi warna dari aplikasi satu ke yang lain. Sebagai contoh, apabila palet warna dalam aplikasi pencatatan seperti HUAWEI Notes atau Mojing Paint dirasa kurang banyak, pengguna dapat mengambil warna dari browser ataupun dari galeri foto yang pernah diambil untuk mendapatkan warna yang sesungguhnya.

Huawei mengerti bahwa ritme musik adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi pengalaman mendengarkan musik. Tim ahli Huawei ciptakan peningkatan frekuensi rendah dan algoritma modulasi amplop sinyal frekuensi rendah untuk speaker bass HUAWEI MatePad Pro. Hal ini memungkinkan HUAWEI MatePad Pro menghadirkan ritme frekuensi rendah yang menakjubkan dengan sistem ultra-bass yang ditingkatkan, sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih dan luar biasa saat mendengarkan musik, bermain game, dan menonton film.

AppGallery menawarkan banyak pilihan aplikasi bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro untuk meningkatkan produktivitas. Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery. Menunjang pembuatan dan kemampuan akses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di HUAWEI Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat.

“HUAWEI MatePad Pro, kami desain secara khusus dengan beragam kemampuan unggulan untuk menghadirkan pengalaman layaknya PC yang sesungguhnya bagi pelanggan. Kami harap kehadiran setiap inovasi kami melalui tablet ini sungguh bisa memberikan manfaat dan mendukung kapabilitas pengguna dengan baik.” tutup Patrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *