GayaKeren.id – Bertepatan dengan acara Indobeauty Expo di JIEXPO Kemayoran, Jum’at (26/8), Therskin, dari PT L’Essential yang berbasis di Tangerang, melakukan launching 3 series terbarunya. Proses launching dihadiri oleh CEO PT L’Essential  Dra. apt. Lina Liputri, Medical Consultant Dr dr Liza Widjaja MBiomed MFarm, dan Business Development Manager PT L’Essential Vanesha Wijaya.

Theraskin hadir dengan 3 rangkaian skincare terbaru disesuaikan dengan permasalahan kulit wanita Indonesia yaitu Advanced Acne untuk kulit berjerawat, Oil Control untuk kulit berminyak dan Perfect Glow untuk kulit kusam/ flek. Dr. Liza, Medical Consultant PT L’Essential menjelaskan “Karena Iklimnya yang tropis dengan kelembaban tinggi, jerawat dan flek menjadi masalah kulit yang paling sering terjadi di Indonesia”. Berangkat dari sini,  Theraskin mengembangkan rangkaian perawatan kulit baru dengan formula yang telah diupgrade sebagai solusi dari masalah kulit tersebut.

DERMATOLOGY-INSPIRED SKINCARE UNTUK SEMUA KALANGAN

Sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin memiliki komitmen untuk bisa memberikan solusi dan pelayanan akan perawatan kulit yang terinspirasi dari dokter kulit (dermatologist) yang terpercaya, mudah, dan terjangkau. Pada saat launching Vanesha Wijaya menyampaikan “Theraskin berasal dari tagline Therapy for your skin yang terinspirasi dari dermatology atau ilmu spesialisasi kulit dimana produk-produk Theraskin diformulasi berkiblat pada terapi menggunakan bahan aktif sesuai hasil riset, keamanan serta kenyamanan saat diaplikasikan dengan harga yang terjangkau, Theraskin hadir sebagai solusi untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia”.

Berikut merupakan tabel permasalahan kulit serta perawatannya :

Masalah kulitBerjerawatKusam & flekMinyak berlebih
PerawatanAdvanced AcnePerfect GlowOil Control
Rangkaian produkFacial washToner essenceAcne serumFace creamSpot treatmentFacial washToner essenceBrightening serumSpotless serumFace creamFacial washToner essenceOil control serumFace cream
Bahan utamaSalicylic Acid, Sulfur danTree Tea Oil, membantu mengurangi jerawat dan meredakan kemerahan.Bee Venom, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan meredakan kemerahan.Niacinamide, membantu mencerahkan dan melembabkan kulitAlpha Arbutin, membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan dark spot.Niacinamide dan Licorice, membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.Phyllanthus Emblica Fruit Extract, sebagai antioksidan dan membantu mencerahkan kulitEnantia Chlorantha Bark Extract, membantu mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori-poriAHA & BHA (Mandelic Acid dan Salicylic Acid), sebagai eksfoliator dan membantu mencerahkan kulit.Niacinamide, membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Menariknya Theraskin juga memfasilitasi para konsumen untuk bisa berkonsultasi secara gratis mengenai permasalahan kulit yang dihadapi. Sehingga konsumen mendapatkan informasi penuh mengenai cara perawatan yang baik dan benar. Konsultasi ini dapat dilakukan dengan menghubungi customer service Theraskin melalui chat di social media dan marketplace..

Lina Liputri, CEO PT L’Essential menambahkan. “Sejak tahun 2013 kami telah bekerjasama dengan ribuan dokter kulit dan estetika. Sesuai dengan moto kami “cosmeceutical innovation” sudah menjadi komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menghasilkan produk skincare sebagai hybrid antara cosmetic dan pharmaceutical untuk menghasilkan produk yang memberikan efek terapi dan mentarget masalah kulit tertentu.”

Seri terbaru dari rangkaian perawatan Theraskin ini untuk satu paket lengkap mulai dari harga Rp 158,000,- sampai Rp 215,000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website official Theraskin, www.theraskin.co.id atau Theraskin Flagship Store (Theraskin Official Shop) di marketplace. Kami harap pembeli dapat merasakan manfaat dan pengalaman yang baik dari seri terbaru Theraskin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *