GayaKeren.id – Hill+Knowlton Strategies Indonesia baru saja mempromosikan Shirley Tangkilisan sebagai General Manager, melengkapi jajaran manajemen untuk memimpin operasional bisnis harian. Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun di bidang kehumasan, serta berpengalaman mengurus program-program public relation berbasis digital dan berkelanjutan, Shirley adalah sosok yang tepat untuk memimpin barisan konsultan perusahaan dan mengembangkan tim yang fokus pada strategi, pembuatan konten berbasis data, dan kampanye-kampanye digital.

Mengapresiasi promosi tersebut, Marianne Admardatine, CEO H+K Strategies Indonesia, mengatakan, “Melalui partisipasinya dalam membangun H+K Indonesia sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2020, Shirley sangat paham tentang fokus, ambisi, dan tujuan perusahaan. Melalui peran barunya sebagai General Manager, Shirley akan memimpin seluruh konsultan kami lebih jauh dan bekerja bersama jajaran manajemen untuk meraih berbagai obyektif bisnis kami.”

“Kami di H+K Indonesia sangat antusias dengan komitmen perusahaan terhadap Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusivitas, karena saat ini 60% karyawan kami adalah perempuan yang berasal dari latar belakang, suku, dan agama yang berbeda. Kami ingin memastikan bahwa kami akan selalu mencapai keseimbangan tersebut dalam menawarkan kesempatan dan perlindungan yang adil terhadap semua orang. Shirley mengambil tujuan ini  sebagai tujuannya secara individual dan saya percaya bahwa dia akan melanjutkan misi ini dalam peran barunya yang lebih tinggi,” lanjut Marianne optimis.

Sejalan dengan optimisme tersebut, Harry Deje, Managing Director H+K Strategies Indonesia, mengatakan bahwa Shirley telah menunjukkan dedikasinya untuk melompat tinggi melampaui tantangan industri. “Shirley selalu antusias dalam menciptakan pendekatan strategis baru yang penuh dengan kreativitas dan inovasi, baik untuk tim maupun kliennya. Penunjukan ini akan semakin memberdayakannya untuk meningkatkan layanan konsultasi dan penawaran kami di pasar kehumasan.”

Adapun dari sisi Shirley, promosi yang diterimanya adalah sebuah pencapaian sekaligus anugrah. “Bekerja di bidang yang saya geluti tidak hanya memberikan kesenangan, tetapi juga menjadi sumber semangat yang tak ada habisnya bagi saya,” kata Shirley. “Bekerja bersama manajemen serta seluruh tim sejak hari pertama di H+K Indonesia, dan kemudian diberi tanggung jawab ini adalah suatu kehormatan dan pencapaian karir. Posisi ini mendorong saya untuk terus menghadirkan inovasi bagi klien kami, memelihara kekompakan tim saya untuk tumbuh lebih baik, dan memastikan fundamental perusahaan yang kuat untuk melampaui harapan klien-klien kami.”

Hill+Knowlton Strategies Indonesia fokus pada pemberdayaan fungsi data, pembuatan konten, dan konsultasi profesional. Perusahaan ini adalah satu dari sedikit PR agency di Indonesia yang menawarkan pendekatan holistik agar merek-merek dapat terhubung secara akurat, relevan, serta menawarkan pengaruh positif melalui program-program dengan visi dan misi yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *