GayaKeren.id – Mawar dikenal sebagai ‘queen of flower’. Aromanya yang lembut dan khas menjadi favorit banyak orang, terutama wanita. Diketahui, Bulgaria menjadi salah satu negera penghasil mawar terbaik di dunia. Dikutip dari IDN news, yang juga mengutip dari Dikutip Rose Festival Kazanlak, Bulgaria mampu memproduksi minyak sekitar 2 ton dan 95 persen diekspor setiap tahunnya. Bulgaria menyumbang sekitar 70-80 persen produksi minyak mawar dunia. Dimana minyak mawar ini dihasilkan dari sistem punyulingan yang sudah dilakukan sejak puluhan, bahkan ratusan tahun yang lalu. Sehingga mutu dari minyak mawar tetap terjaga.

Wings Care melalui GIV Hijab Perfumed Body Soap melalui temu pewarta yang dilakukan dibilangan Jakarta Pusat, Selasa (20/9) meluncurkan varian terbaru yaitu GIV Hijab Rose Water & Argan Oil. Kandungan rose water dipilih karena menyegarkan sekaligus menjadi aroma yang dianjurkan untuk dipakai sebelum ibadah menurut pandangan Muslim. Sementara itu, argan oil sendiri merupakan natural ingredient yang ampuh merawat kelembaban kulit tubuh, khususnya bagi hijabers yang kulitnya sering tertutup pakaian. Sehingga, melalui GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini, konsumen hijabers diharapkan semakin nyaman dan percaya diri memberi inspirasi di setiap produktivitas dan ibadah mereka, sejalan dengan spirit #GIVanInspiration.

Kehadiran varian baru GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini didukung oleh respon positif konsumen sejak GIV Hijab hadir sebagai produk body wash hijab pertama di Indonesia (2020) dan berhasil mendongkrak penjualan GIV hingga 25% di tahun pertama. Selain menggunakan kandungan bahan yang bernilai islami, seperti buah tin dan air mawar, produk GIV Hijab juga diproduksi dengan Sistem Jaminan Halal (SJH). Sehingga, hadirnya GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini akan memperkaya pilihan produk sabun mandi khusus hijabers untuk konsumen di Indonesia yang didominasi oleh penduduk Muslim.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group mengatakan bahwa konsumen hijab membutuhkan special treatment agar kulit mereka tetap sehat dan terawat. “Pasalnya, ada salah kaprah bahwa kulit yang tertutupi kain berarti bebas dari paparan sinar matahari dan polusi. Padahal, mereka yang berhijab lebih sering berkeringat, sehingga berpotensi mengurangi kadar air dalam tubuh yang rentan membuat kulit menjadi kering. Oleh karena itu, kandungan rose water dan argan oil pada varian GIV Hijab terbaru ini hadir dengan formula yang mampu memberi kelembapan sekaligus kesegaran ekstra saat mandi,” ungkapnya.

Mita Ardiani menambahkan, melalui varian terbaru ini, GIV Hijab ingin menyebarluaskan spirit #GIVanInspiration untuk berbuat kebajikan dan melakukan hal positif sebagaimana fitrahnya seorang manusia. Dengan mandi menggunakan GIV Hijab Rose Water & Argan Oil, harapannya pengguna tidak cuma mendapat kulit yang sehat terawat setiap hari, tetapi juga dapat semangat memulai aktivitas dengan aroma yang menyegarkan.

Menurut Lianny Dwijanti, Senior Perfumer Symrise, “Aroma rose dalam varian terbaru GIV Hijab ini akan memberi sensasi relaksasi dan kesegaran yang penuh cinta. Sehingga selesai mandi, penggunanya bisa merasakan mood yang lebih happy, positif, dan berkesan.” Lianny menjelaskan, kandungan rose oil yang digunakan pada varian GIV Hijab ini didominasi oleh aroma bunga Rose Damascena asal Bulgaria yang sangat velvety, dengan sedikit sweet spicy, honey rich dan karakter yang persistent. Perfume yang digunakan juga dilengkapi dengan aroma buah segar yang memberi kesan modern. Heart note-nya sendiri terdiri dari bunga Lily of Valley, melati dan heliotrope yang elegan. Sementara, base note-nya terdiri dari Patchouli, Sandalwood, White Musk & Amber yang hangat. Rose water dapat menjaga kelembaban kulit, dikombinasi dengan argan oil sebagai emolien alami. Kadar Vitamin E – nya tinggi yang dapat meringankan dan mencegah iritasi kulit.

Perkaya diri dengan ilmu dan pengalaman yang relevan agar tetap menginspirasi

Kulit lembab terawat merupakan salah satu hal penting dalam menciptakan kenyamanan untuk mendorong kepercayaan diri. Hal ini juga diakui oleh Richa Etika Ulhaq. salah satu content creator fashion dan lifestyle. Selain membagikan inspirasi mix and match yang menarik untuk hijabers, perempuan lulusan pascasarjana dari National Central University, Taiwan ini juga kerap membagikan insights seputar agama untuk generasi muda di sosial medianya.

Di sesi inspirational talkshow dalam peluncuran GIV HIjab Rose Water & Argan Oil, Richa membagikan ceritanya yang sempat tidak percaya diri saat awal menggunakan hijab. “Meski awalnya saya masih belum nyaman memilih outfit hijab yang tepat, sekarang saya justru bangga bisa membagikan inspirasi fashion yang menarik namun tetap menaati kaidah berhijab. Kuncinya adalah ciptakan support system yang nyaman dan bisa mendukung kita untuk terus menginspirasi, seperti keluarga, sahabat, hingga body care yang memahami kebutuhan kita seperti GIV Hijab Rose Water & Argan Oil, karena melembabkan dan menyegarkan saat digunakan,” ungkap Richa Etika Ulhaq.

Richa Etika juga menambahkan, siapa saja bisa mengambil peran untuk memberikan dampak positif bagi sesama. Kuncinya adalah menemukan passion dan menjalaninya dengan sepenuh hati, sambil mengembangkan diri dengan berbagai pengetahuan dan pengalaman yang mendukung. Richa juga berpesan, apabila dalam perjalanannya terdapat kesulitan, jangan ubah mimpinya, namun jalannya, sambil terus berdoa kepada Pencipta.

Kini, GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini hadir dalam kemasan liquid soap dan bar soap, dan tersedia di berbagai toko dan e-commerce kesayangan Anda. Berbagai inovasi yang GIV Hijab hadirkan ini merupakan komitmen Wings Care sebagai bagian dari Wings Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau. Karena Wings meyakini bahwa the good things in life should be accessible for all.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *