GayaKeren.id – Pemerintah Kota Bandung, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, secara resmi meluncurkan “Bandung Calendar of Event 2023” bertempat di éL Hotel Royale Bandung. Dalam acara peluncurannya, WINGS Group Indonesia menunjukkan dukungan dengan menghibahkan Tourist Information Center yang terletak di 23 Paskal Shopping Center guna mendukung promosi wisata serta pengenalan event yang akan diselenggarakan di Kota Bandung sepanjang tahun 2023. Selain Tourist Information Center, WINGS Group Indonesia juga mempercantik lobi 23 Paskal Shopping Center dengan memajang ilustrasi mural yang menggambarkan suasana Kota Bandung lengkap dengan beragam aktivitas warganya. Penyerahan hibah keduanya secara simbolis dilakukan oleh perwakilan WINGS Group Indonesia kepada Wali Kota Bandung yang hadir pada kesempatan acara.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandung Yana Mulyana optimis terhadap penyelenggaraan Bandung Calendar of Event 2023 dan dengan dukungan dari berbagai pihak dapat menghasilkan dampak yang signifikan, baik itu dari segi ekonomi, sosial, budaya serta lingkungan yang sempat terdampak pandemi Covid-19, “Saya, atas nama Pemerintah Kota Bandung, berharap dengan adanya Calendar of Event ini dapat menggali potensi lokal dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta memberikan kesan dan pengalaman yang terbaik bagi wisatawan. Saya berharap kepada seluruh pihak yang terlibat, baik dari pemerintah dan swasta, dapat bekerja sama dengan baik untuk kepentingan lancarnya kegiatan Calendar of Event yang sudah kita sepakati bersama.” Ucap Yana.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Ng Wie Wie, Manager PT Cileunyi Mulya Abadi (WINGS Group Indonesia) menyampaikan harapannya terkait dukungan WINGS Group Indonesia dalam menyukseskan berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan dalam Bandung Calender of Event 2023, “Selama ini, kami memang menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kota Bandung dan turut berkontribusi pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah. Salah satunya pada kesempatan kali ini, WINGS Group secara resmi menyerahkan Tourist Information Center dan mural supaya dapat meningkatkan kemudahan layanan informasi, promosi dan kunjungan wisatawan serta menumbuhkan ekonomi di Kota Bandung yang lebih baik.” ujar Ng Wie Wie.

Adanya dukungan dan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kota Bandung ini merupakan bentuk upaya dan kontribusi nyata WINGS Group Indonesia dalam memberikan kebaikan secara luas kepada masyarakat di Indonesia, “Sejalan dengan visi perusahaan kami ‘The Good Things In Life Should Be Accessible For All’ dimana WINGS Group selalu berkomitmen memberikan yang terbaik pada masyarakat melalui berbagai kolaborasi dan kerja sama antar sektor.” tutup Ng Wie Wie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *