Gayakeren.id – Grand Opening Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia merupakan langkah maju yang menggembirakan bagi para konsumen teknologi. Kolaborasi antara Omnichannel Blibli dan perangkat pintar Samsung menjanjikan pengalaman berbelanja yang terintegrasi dan menyenangkan.

Pertama-tama, kehadiran Samsung Experience Lounge menawarkan lebih dari sekadar tempat berbelanja. Ini adalah wadah bagi konsumen untuk benar-benar merasakan produk-produk Samsung secara langsung, mengalami fitur-fitur canggihnya, dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang teknologi terbaru.

“Blibli berkomitmen untuk terus menyajikan solusi omnichannel yang memberikan pengalaman belanja terbaik di semua touchpoint, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan dengan lebih optimal, termasuk dalam mendapatkan gadget dan smart home appliances terkini, seperti yang kami coba wujudkan melalui kolaborasi berkelanjutan dengan Samsung,” ujar Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga

Selain itu, integrasi antara Blibli dan Samsung memungkinkan konsumen untuk mendapatkan manfaat tambahan seperti penawaran khusus, diskon eksklusif, atau bahkan pengalaman berbelanja yang lebih personal. Dengan menggunakan data omnichannel, Blibli dan Samsung dapat menyajikan rekomendasi produk yang lebih tepat sasaran, memahami preferensi konsumen, dan memberikan layanan pelanggan yang lebih baik.

“Kami resmi membuka Samsung premium store pertama di Indonesia sebagai hasil kolaborasi kami dengan Blibli dan Pondok Indah. Toko ini mengubah definisi kehidupan modern, dengan mulus mengubah hunian menjadi rumah pintar. Ragam produk terbaik dilengkapi dengan ekosistem yang komprehensif. Setiap orang yang datang ke sini akan merasa seperti taman bermain di mana Anda membangun impian, menemukan hunian idaman, dan merancangnya sesuai gaya hidup Anda,” kata Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia.

Kemitraan jangka panjang antara Blibli dan Samsung bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan. Dengan hadirnya Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf, menegaskan upaya Blibli dan Samsung dalam menciptakan ekosistem retail yang lebih holistik guna memperkuat kedekatan merek dengan konsumen.

Lebih lanjut, selama periode grand opening, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik yakni cashback hingga 2 juta rupiah untuk pembelian produk di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

Ikuti informasi terkini lainnya dari Blibli di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *