GayaKeren.id – Kemenangan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat cukup mengejutkan kalangan selebriti hingga desainer dunia. Isu bahasan pun berkembang pada sosok sang isteri Presiden sebagai Ibu Negara, Melania Trump. Namun, tim GayaKeren.id tidak akan membahas isu-isu politik semasa kampanye yang lalu atau kehidupan pribadi Melania. GayaKeren lebih ingin mengupas hal yang bisa kita pelajari dari Melania, misalnya seleranya dalam berdandan dan penampilannya yang selalu prima saat berkampanye mendampingi suaminya.
Beberapa kali tampil saat pidato dan saat mendampingi suaminya dalam kampanye kepresidenan, hingga momen kemenangan suaminya, Melania Trump terlihat cukup elegan. Jika ditarik benang merah, tampaknya ciri khas dandanannya cukup jelas, yaitu riasan smokey eyes ala Melania Trump.

Smokey Eyes
Melania selalu menitik beratkan pada riasan mata yang kuat. Smokey eyes yang ia kenakan tidak hanya pada kelopak mata atas saja tetapi juga menggunakan eyeliner yang membingkai garis mata bagian bawah. Gunakan eyeshadow berwarna hitam dan ratakan menggunakan kuas. Atau, agar lebih mudah menciptakan efek gradasi, gunakan smokey eyes kit yang memiliki beberapa palet warna gelap. Tambahkan eyeliner pensil atau eyeliner gel untuk membingkai garis mata atas dan bawah, kemudian baurkan menggunakan kuas untuk menghindari kesan terlalu tegas. Tambahkan maskara atau bulu mata palsu yang natural untuk melengkapi riasan mata ala Melania Trump.

Natural Eyebrow
Jika diperhatikan, alis Melania Trump tampak terdefinisi dan menjadi komplemen riasan matanya dengan warna setingkat lebih muda dari riasan matanya. Hindari menggunakan pensil alis berwarna hitam karena beresiko membuat riasan alis terlalu kuat dan tidak terlihat natural. Gunakan pensil alis berwarna coklat atau abu-abu dan arsir bagian alis mengikuti bentuknya. Sikat menggunakan sikat alis. Jika Anda ingin tampilan yang lebih natural, alternatif lainnya yang bisa Anda gunakan adalah brow kit.

Fresh Lips and cheek
Melania sepertinya memang menyukai rona pink pada pipi dan bibir agar riasannya terlihat segar. Sapukan blush on pada tulang pipi dan tambahkan sedikit bronzer pada puncak tulang pipi dan kedua sisi dahi. Namun, sebaiknya hindari pemakaian bronzer yang berlebihan untuk kesan formal.
Lipstik yang ia kenakan juga bukan lipstik matte, melainkan memiliki finishing semi glossy. Bisa jadi ini adalah angin segar di sela-sela tren lipstik matte yang masih bergaung saat ini. First Lady of USA is wearing glossy lipstick.

Apakah Anda juga terinspirasi untuk kembali mengenakan lipstik glos??

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *