GayaKeren.id – PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), yang dimiliki oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI); bekerja sama dengan Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd (“Frasers Group Asia”) – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc (“Frasers Group”, “The Group”), hari ini (25/4) meresmikan pembukaan toko Sports Direct pertama di Indonesia di Sogo Department Store, lantai 1, Kota Kasablanka Mall. Ini adalah pembukaan toko pertama di Indonesia, yang diikuti oleh Plaza Senayan, dan dalam waktu dekat akan dibuka toko Sports Direct di Karawaci.

Sports Direct dimiliki oleh Frasers Group dan merupakan ritel olahraga terkemuka di Eropa, dengan kehadiran yang semakin berkembang di seluruh Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Kemitraan antara Frasers Group Asia dan MAPA menandai masuknya Sports Direct ke pasar ritel Indonesia dan awal dari kemitraan strategis yang bertujuan untuk meningkatkan sektor ritel olahraga di Indonesia.

Melalui kemitraan dengan MAPA, toko-toko Sports Direct akan dibuka di pusat-pusat perbelanjaan utama di seluruh Indonesia, menjanjikan pengalaman belanja terbaik bagi pembeli Indonesia. Ini tidak lepas dari portofolio luas Sports Direct dari mitra merek olahraga dan gaya hidup, yang meliputi Nike, adidas, Puma, Under Armour, New Balance, dan ASICS.

Untuk pertama kalinya, banyak merek global yang dimiliki oleh Frasers Group juga akan tersedia untuk konsumen Indonesia, termasuk Karrimor, Everlast, Lonsdale, Slazenger, USA Pro, dan lainnya. Dengan misi Sports Direct untuk melayani atlet dengan perlengkapan terbaik yang dapat dibeli sesuai dengan daya beli mereka, toko-toko ini juga menawarkan beragam peralatan olahraga di berbagai kategori utama, termasuk Sepak Bola, Lari, Training, dan Olahraga Outdoor, untuk pria, wanita, dan anak-anak. Toko-toko ini juga menawarkan merek lain dari ekosistem Frasers Group, termasuk USC, yang akan menjadi area khusus di toko untuk berbelanja merek-merek gaya hidup yang ikonik dan premium.

Michael Murray, CEO Frasers Group, mengutarakan, “Sebagai bagian dari strategi ekspansi internasional berkelanjutan kami dan keberhasilan bisnis kami yang sudah ada di Malaysia di mana kami saat ini memiliki 35 toko Sports Direct, kemitraan ini menandai langkah pertama ekspansi regional bagi Frasers Group Asia. Kami berharap dapat terus memperluas jejak kami di Indonesia bersama MAPA dan memberikan yang terbaik dari ritel olahraga untuk jutaan atlet dan konsumen Indonesia.”

Paul Gibbons, Managing Director, Frasers Group Asia menambahkan, “Pasar Indonesia menawarkan kesempatan yang menarik untuk membawa destinasi olahraga terkemuka Frasers Group, Sports Direct, ke salah satu populasi terbesar di dunia. Kami memasuki kemitraan ini dengan pandangan jangka panjang untuk membangun destinasi multi-olahraga terbaik di Asia Tenggara, yang telah menjadi kesuksesan besar di Inggris.”

“Diharapkan ada implikasi strategis dari toko baru ini dengan memperluas rangkaian merek MAP melalui kemitraan dengan Sports Direct yang tidak hanya mendiversifikasi portofolio kami tetapi juga secara signifikan meningkatkan penawaran kami kepada pasar Indonesia. Mendatangkan merek-merek global berkualitas ini menegaskan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi pelanggan kami dan mengokohkan posisi kami sebagai pemain kunci dalam sektor ritel Asia Tenggara.” ujar V.P. Sharma, Group CEO MAPI menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Nicholas Jones, Presiden Direktur MAPA menjelaskan bahwa kerja sama dengan Sports Direct didasarkan pada komitmen bersama untuk memberikan konsumen Indonesia hanya yang terbaik. Toko baru ini merupakan bukti dari dedikasi MAPA, menampilkan merek-merek dan produk-produk unggulan yang sebelumnya tidak tersedia di pasar dan memenuhi kebutuhan yang cermat dari pelanggan, memastikan bahwa kualitas, kinerja, dan gaya dapat diakses oleh semua penggemar olahraga di Indonesia.

MAPA, sebagai konglomerasi ritel olahraga terkemuka dari Indonesia, dengan cepat memperluas kehadirannya di Asia Tenggara. Kolaborasinya dengan Frasers Group Asia memperkenalkan pengalaman berbelanja multi-merek yang dinamis ke pasar Indonesia, membuka jalan untuk pertumbuhan regional yang berkelanjutan. Kemitraan ini memanfaatkan jaringan yang luas dan keahlian lokal MAPA untuk membawa portofolio merek olahraga dan gaya hidup global yang beragam kepada konsumen di Indonesia.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *