GayaKeren.id – Hampir semua produk kecantikan meluncurkan produk terbaru diawal tahun 2017 ini tak terkecuali Viva Cosmetics. Trend 2017, Viva Cosmetics mengajak wanita Indonesia untuk menggunakan dominasi warna coklat dalam make up sehari-hari maupun untuk acara spesial. Warna coklat merupakan warna favorit hampir untuk semua kalangan karena sifatnya yang natural dan mudah membaur dengan warna kulit. Tentunya dengan padu padan warna lain seperti emas, merah bata, hitam, dan karamel yang lembut sehingga bias menghasilkan kombinasi warna yang indah dan sesuai dengan keinginan masing-masing. Sedangkan produk baru yang akan diluncukan adalah varian produk untuk melengkapi make up seperti Lip Shine, Lipstick Matte dan juga produk body care seperti Body Butter.

Tren make up yang selalu berganti tiap tahun muncul dari studi berkelanjutan. Dan dari tahun ketahun muncul hal-hal baru yang tentunya disesuaikan dengan life style meliputi busana, gayarambut, dll yang banyak digunakan oleh masyarakat.  Sebagai salah satu produk kecantikan terfavorit masyarakat Indonesia, Viva Cosmetics memiliki produk perawatan dan make up yang lengkap. Semua produk sudah diformulasi agar sesuai dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia yang beriklim tropis. Produk make up tersedia dalam berbagai pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia dari kuning langsat sampai sawo matang.

Produk Viva Cosmetics yang ramah lingkungan dan aman ini memiliki formulasi yang sesuai untuk iklim tropis dan untuk jenis kulit di iklim tropis yaitu kering, normal, berminyak, atau kombinasi. Selain itu Viva Cosmetics juga menyediakan rangkaian perawatan untuk kulit yang bermasalah seperti berjerawat, flek, berkomedo, kusam, dll sehingga cocok untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit.

Karena itulah, tak heran kepercayaan dan antusias memasyarakat membuat Viva Cosmetics mampu bertahan selama 55 tahun. Masyarakat yang menilai dan merasakan sendiri manfaat kesehatan dan kecantikan untuk kulit dari penggunaan produk-produk Viva Cosmetics sehingga diwariskan dari generasi ke generasi. Produk Viva Cosmetics yang bias dijumpai di Malaysia, Singapura, Hongkongdan Arab Saudi ini terus mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk-produknya.

Produk make up Viva Cosmetics yang asli buatan Indonesia ini memiliki varian warna yang sangat bervariasi dan sesuai untuk warna kulit wanita Indonesia. Misalnya warna bedak memiliki gradasi warna dari warna pucat, kuning langsat, sampai sawo matang. Sedangkan untuk warna eyeshadow dan lipstick tersedia berbagai harmoni warna yang bias dipadupadankan dengan mudah. Selain itu produk make up Viva Cosmetics sangat nyaman dan tidak sulit digunakan karena mudah menempel di kulit dan membaur sehingga bisa menghasilkan tampilan make up yang bagus dengan mudah.

Produkuntuk face care dan body care menyasar semua kalangan wanita mulai remaja sampai usia dewasa bahkan usia lanjut untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Sedangkan produk make up bias digunakan semua kalangan wanita sesuai dengan kepribadiannya dalam setiap kesempatan. Di tahun 2017 ini diharapkan makin banyak wanita Indonesia bias merasakan manfaat dan kualitas produk Viva Cosmetics tidak hanya untuk kecantikan tapi juga kesehatan kulit. Dan makin banyak generasi muda yang memperhatikan kesehatan kulit dengan produk yang tepat dan sesuai dengan iklim tropis.

Tidak hanya focus pada kecantikan, Viva Cosmetics juga memiliki produk untuk perawatan. Kerusakan kulit wajah akibat kosmetik memerlukan penanganan medis, namun bila masih bias ditangani dengan perawatan, maka produk Viva Cosmetics bias digunakan sehingga kulit wajah pulih dan kembali sehat. Banyak para ahli kecantikan dan dokter kulit di Indonesia menyarankan untuk menggunakan produk Viva Cosmetics sembari mendapatkan perawatan medis tertentu untuk memulihkan kondisi kulit tersebut.

Selain itu, Viva Cosmetics yang memiliki layanan hotline dan konsultasi secara online ini juga memiliki program edukasi untuk masyarakat. Yakni Program yang dirancang secara khusus untuk memberikan edukasi tentang perawatan kesehatan dan kecantikan kulit bagi masyarakat. Edukasi tentang perawatan kulit sejak dini melalui penjelasan teori dan prakteknya yang didemonstrasikan secara langsung sehingga mudah dimengerti dan mudah diaplikasikan.

Viva Cosmetics juga terbuka untuk melayani workshop dalam Beauty Class yang seluruh peserta dapat mempelajari dan mempraktekkan step by step perawatan kulit dan make up dari awal sampai selesai. Sampai saat ini Viva Cosmetics sudah melayani permintaan Beauty Class dari berbagai instansi pemerintah, perusahaan swasta, kalangan akademisi dan lain-lain di seluruh Indonesia.

Produk kecantikan yang memiliki pabrik di Jawa Timur ini juga memiliki komitmen terhadap pelestarian seni budaya. Seni budaya sebagai asset bangsa harus terus dilestarikan. Viva Cosmetics turut berpartisipasi dalam pelestarian senibudaya salah satunya dengan ikut serta dalam berbagai lomba dan seminar tentang Tata Rias Tradisional misalnya Tata Rias Pusung Tagel dan Tata Rias Penari Pendet di Bali tahun 2011. Dan event itu berhasil mendapatkan penghargaan MURI dengan peserta terbanyak.

Viva Cosmetics yang memiliki kerjasama dengan organisasi kecantikan di seluruh Indonesia ini juga berpartisipasi dalam acara Uji Kompetensi Tata Rias Pengantin Ageng Bali tahun 2016, Lomba Busana Khas Jogja dan Sanggul Tekuk di Jogjakarta, serta Lomba Busana Majapahit di Surabaya tahun 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *