GayaKeren.id – Sambut Ramadhan, band Gigi merilis album religi terbarunya bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Album religi yang ditelurkan band Gigi tersebut menjadi album religi yang ke-9 setelah Raihlah Kemenangan, Raihlah Kemenangan Repackage, Pintu Sorga, Kembali Padanya, Jalan Kebenaran, Amnesia, Aku dan Aku dan Mohon Ampun.

Persembahan terbaru Gigi ini merupakan karya sinerginya dengan Jagonya Musik Indonesia (JMSI) selaku label serta Once Mekel selaku Produser Eksekutif JMSI serta Steve Lillywhite sebagai CEO JMSI.

Album ini sendiri memuat 8 single yang pernah digarap Gigi di antaranya Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang CintaMu, Munafik, Distorsi Manusia, Gerbang RahmatMu, Persahabatan dan Cinta serta Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai yang diaransemen ulang oleh Gigi. Selain itu, Gigi juga menambahkan satu single baru special bertajuk Adu Domba milik musisi legendaris Indonesia yakni H. Rhoma Irama.

Hendy menuturkan album ini mengangkat hubungan horizontal dan vertical yakni hubungan dengan sang Maha Pencipta yaitu Allah SWT dan hubungan sesama manusia dalam konteks yang berbeda-beda.

Diakui Gigi album ini merupakan album yang sangat special dan berbeda dari album-album sebelumnya karena dalam album ini merupakan kali pertama Gigi bekerja sama dengan H Rhoma Irama yang memberikan izin pada Gigi dengan membawakan lagu Adu Domba.

Dan dalam album ini pula menjadi kali pertama Gigi Reunion rekaman bersama dalam 1 komposisi lagu. Mereka ada Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusty Hendy, Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono dan Opet Alatas dimana berkolaborasi dalam lagi Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

“Kami masih memiliki energi besar untuk berkarya, ditambah adanya tawaran dari KFC Indonesia untuk bekerja sama menggarap album menjadi sebuah momentum yang saying dilewatkan begitu saja,”ujar Dewa Budjana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *