GayaKeren.id – Tampil cantik di Hari Raya tidak hanya ditunjang dengan penampilan busana saja. Kekuatan riasan yang tepat pun bisa membuat tampilan menjadi istimewa.

Hari Raya yang sudah di depan mata tentu sudah Anda persiapkan dengan maksimal segala kebutuhan yang diperlukan. Tidak saja sisi fashion semata tetapi juga mencakup berbagai hal yang menunjang momen istimewa tersebut.

Salah satu hal yang tak boleh dilupakan yakni persiapan tata rias wajah dimana membuat tampilan Anda makin sempurna. Hal ini kerap disepelekan banyak wanita karena mereka lebih fokus pada tampilan fashion semata. Padahal, poin ini menjadi hal penting yang juga memberikan sisi lain pada penampilan seseorang secara keseluruhan.

Seringkali, karena hal ini tidak menjadi perhatian khusus, banyak wanita memberikan riasan di Hari Raya secara berlebihan. Karena merasa ingin all out dengan tampilan mereka, pulasan make up up dipaksakan secara berlebihan. Hasilnya, bukan tampilan wajah yang menawan tetapi justru membuat Anda terlihat aneh karena riasan yang terlalu ‘menor’.

Karenanya, mengetahui bagaimana riasan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan di Hari Raya sangatlah penting. Make Up Artist, Vivi Thalib pun memberikan panduan bagaimana riasan yang tepat sangatlah diperlukan agar seseorang tak tampak aneh karena riasan yang berlebihan tersebut.

Dituturkan Vivi bahwa riasan yang terlalu tebal menjadi salah satu kesalahan umum yang biasanya dilakukan banyak wanita. Hal tersebut tentu mengganggu penampilan seseorang karena tampilan yang sesungguhnya yakni disesuaikan dengan kebutuhan.

Secara detil, Vivi menjelaskan bahwa riasan yang tebal diakibatkan pemakaian item make up yang terlalu tebal sehingga menciptakan riasan yang terlalu berlebihan.

“Biasanya banyak orang memilih warna lipstik yang salah sehingga make up terlihat berlebihan. Tak hanya itu, mereka juga kerap menggunakan bulu mata palsu yang terlalu tebal serta menggunakan eye liner yang berlebihan. Padahal, item tersebut seharusnya digunakan secara tipis saja dan disesuaikan dengan kebutuhan yang bersangkutan sehingga make up pun terlihat sempurna,”ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *