GayaKeren.id – Membuat seseorang tampil berbeda dari biasanya bukanlah sebuah impian semata. Anda dapat mewujudkannya dengan menggunakan bantuan Make Up Artist (MUA).

Dalam berbagai kesempatan penting, tentunya Anda ingin memberikan penampilan yang berbeda dari keseharian. Momen pernikahan misalnya, tentunya setiap mempelai ingin terlihat menarik dan berbeda. Hal ini tentu saja dapat diwujudkan dengan bantuan jasa MUA yang memoles wajah Anda.

Make Up Artist, Iwan Haroun menuturkan bahwa membuat tampilan seseorang berbeda dapat diwujudkan melalui make up pangling yang diartikan dengan make up untuk membuat tampilan yang mendekati wajah sempurna.

“Jadi kadang ada bagian bibir seseorang yang tebal di bagian bawah atau tebal di bagian atas atas. Itu kita siasati. Dan bagian wajah juga karena wajah orang kita tak se-perfect orang asing jadi kita buat tulang wajahnya mendekati ke bentuk oval sesuai wajah Asia,”jelas Iwan ketika berbincang dengan Iwan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain teknik untuk menyiasati bagian-bagian wajah tersebut, sisi lain dari wajah yang perlu dilakukan contouring wajah dan menjadi bagian penting yakni mata.

“Setiap orang itu kan memiliki bentuk mata yang berbeda-beda. Jadi untuk mata kecil atau mereka yang memiliki mata panda maka kita buat menjadi lebih buat dengan berbagai teknik. Ada teknik eye shadow, teknik eye liner, teknik contouring dan sebagainya. Jadi kalau digali lebih dalam itu ada banyak sekali yang perlu dilakukan. Intinya dilakukan berbagai teknik untuk menyiasati kekurangan di wajah dari berbagai sisi. Kalau kulit klien yang kusam ya kulitnya yang dibuat cerah, kalau bagian mata yang kurang menonjol ya dibuat menonjol dan sebagainya. Semua bagian memang tak perlu diubah. Satu bagian yang kita tonjolkan saja itu sudah cukup untuk membuat seseorang pangling. Kalau semua bagian disiasati tentu jadinya totally cantik. Tapi setiap orang itu kan ada kelebihan dan kekurangannya. Jadi bagaimana menyiasati kekurangan di wajah dan jadi terlihat menonjol. Itu yang membuat pangling”katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *