GayaKeren.id – The Publicist siap memanjakan masyarakat Indonesia dengan tayangan yang menggandeng sederet aktris dan aktor terbaik di Tanah Air. Series drama romantis ini pun menyuguhkan kejutan cerita yang menarik dan bertabur bintang.

The Publicist merupakan garapan tayangan di bawah Vuclip, sebuah perusahaan media milik PCCW dan penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang. Kali ini, The Publicist yang diramu Monty Tiwa menjadi serial terbaru yang disuguhkan.

Serial ini menceritakan tentang hubungan antara seorang aktor yang terjerat kasus yaitu Reynaldi (Adipati Dolken) yang karirnya sedang dalam bahaya setelah terungkapnya skandal dan seorang ahli personal branding, Julia (Prisia Nasution) yang bertugas membantu mengembalikan citra buruknya. Adipati dan Prisia memainkan perannya dengan baik sebagai aktor dan ahli personal branding dalam drama romantis ini.

“Saya senang bisa memainkan karakter yang kompleks dan orisinil seperti Julia, seorang ahli personal branding atau image maker yang memberi kesempatan kedua pada Reynaldi untuk membangun kembali kehidupan dan karirnya setelah skandal. Di era bias gender yang kuat di Indonesia, memainkan karakter yang percaya diri dan vocal yang berterus terang namun memiliki masa lalu yang tidak ingin diungkapkan adalah kesempatan langka dan menarik,”ujar Prisia.

Arun Prakash selaku Presiden dan COO dari Vuclip menuturkan bahwa pihaknya merasa senang bisa menghadirkan serial The Publicist kepada penggemar Viu.

“Sebelumnya kami bekerja sama dengan Nia Dinata ketika produksi Switch dan sekarang bersama Monty Tiwa . Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan. Kami sangat antusiasi untuk melihat bakat muda dan kreativitas di Indonesia serta berkomitmen penuh untuk terus membangun peluang yang besar bagi para sineas di Indonesia. Viu original di semua pasar kami telah sangat populer dan ini mendorong kami menciptakan lebih banyak lagi. Terima kasih kepada para penggemar kami yang terus mendukung tanpa henti,”ujarnya.

The Publicist akan tayang dalam 13 episode dan tayang mulai 16 November dimana dapat diakses di http:/www.viu.com/id atau dengan mengunduh di aplikasi dari Android.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *