GayaKeren.id – Samsung masih menjadi salah satu pemimpin segmen smartphone high-end di Indonesia yang inovasi terbarunya begitu dinantikan, termasuk soal peningkatan fitur di lini smartphone terbarunya. Tak heran jika peluncuran smartphone premium Samsung terbaru jadi momen yang ditunggu konsumen. Memahami kebutuhan konsumen dalam menjalani gaya hidup kekinian, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) kembali dipercaya Samsung untuk menghadirkan lini foldable premium terbarunya, yakni Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, dengan membuka pemesanan preorder mulai tanggal 26 Juli sampai 17 Agustus 2023. 

Preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 dapat dilakukan secara online maupun di seluruh jaringan omnichannel Blibli yang tersedia pada 142 gerai fisik Blibli di seluruh Indonesia. Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati berbagai benefit menarik seperti gratis paket perlindungan dari Samsung Care+ hingga gratis upgrade storage. Ketersediaan layanan preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di jaringan omnichannel Blibli menjadi solusi bagi para penikmat gaya hidup yang tidak ingin kelewatan untuk mendapatkan device tersebut. Selain penawaran diskon dan cashback, Blibli memberi kemudahan lebih bagi pelanggan Blibli untuk memiliki gadget yang diimpikan melalui fitur Tukar Tambah dan pengiriman cepat 2 Jam Sampai.

Wisnu Iskandar, Executive VP Trade Partnership Gadget & Electronics Blibli, mengatakan, “Dari waktu ke waktu, Blibli telah menjadi tempat pilihan konsumen untuk belanja gadget dan elektronik berkat jaminan 100% orisinal, kemudahan transaksi, hingga promo yang memuaskan. Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan, Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller dengan cepat menjadi yang terdepan menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 bagi konsumen di Indonesia. Bertepatan dengan momen Blibli Annive12sary, kehadiran Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di ekosistem Blibli juga disertai dengan promo-promo menarik untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan.”

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang melakukan preorder smartphone terbaru Samsung di Blibli, Desny Tjung, Head of Online Business Samsung mengatakan, “Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Fold5 | Z Flip5. Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi terdepan terhadap perangkat. Dengan penawaran ini, konsumen bisa jadi yang pertama dibuat jatuh cinta dengan kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar. Buat yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile.”

Untuk melakukan preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, konsumen bisa mengakses aplikasi dan website Blibli. Kemudian, pilih perangkat yang diinginkan, pilih “Tambah ke Bag” atau “Pre-order”, lalu selesaikan pemesanan dengan memastikan kelengkapan informasi dan data diri serta melakukan pembayaran. Konsumen juga bisa mengunjungi langsung gerai omnichannel Blibli untuk preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5. Informasi lebih lanjut mengenai preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di Blibli dapat dilihat di sini.

Konsumen juga bisa menikmati kemudahan Tukar Tambah dalam memesan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5. Caranya, pilih device yang diinginkan, lalu cek ketersediaan layanan Tukar Tambah di lokasi yang telah ditentukan. Jika layanan Tukar Tambah tersedia, masukkan IMEI dari perangkat lama, lalu lakukan tes kualitas dan tes fisik terhadap perangkat yang ingin ditukar. Jika seluruh proses telah dilalui, konsumen bisa menyelesaikan proses pemesanan seperti biasa. Konsumen bisa menikmati pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli saat trade-in smartphone lama berkat proses yang cepat, pengiriman barang yang andal, keuntungan dari cicilan 0%, gratis antar-jemput barang, hingga potongan harga sampai Rp1.000.000. Informasi lebih lanjut mengenai penggunaan fitur Tukar Tambah untuk preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 bisa dilihat di sini.

Selain meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, Blibli juga merilis gadget dan wearables terbaru dari Samsung yang menawarkan pengalaman gaya hidup modern terdepan. Device terkini yang ikut dirilis adalah Galaxy Tab S9 Series, dan Galaxy Watch 6 Series. Konsumen bisa menemukan Galaxy Tab S9 Series dan Galaxy Watch6 Series di platform online Blibli serta di seluruh jaringan omnichannel Blibli mulai tanggal 26 Juli.

Demi memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan, Blibli juga telah menyiapkan berbagai benefit di setiap pembelian Galaxy Z Fold5 | Z Flip5. Cukup dengan melakukan registrasi di Blibli, pelanggan bisa memiliki Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 terbaru dengan cicilan 0%, lengkap dengan bonus cashback Rp1.000.000 serta extra benefit senilai total Rp6.500.000 yang di dalamnya termasuk jaminan garansi 2 tahun dari Samsung Care.

Yuk, jadi yang lebih dulu untuk mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, duo foldable kekinian dari Samsung, dengan registrasi di Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *