Gayakeren.id – POND’S SKIN INSTITUTE, merek perawatan kulit yang telah dipercayai dalam dunia kecantikan selama lebih dari 178 tahun, sudah mengubah industri perawatan kulit dengan produk ikonik. Reputasi merk premium POND’S SKIN INSTITUTE memiliki komunitas ilmiah yang dihormati, dengan lebih dari 1000 ilmuwan bekerja di lima pusat penelitian dan pengembangan di seluruh dunia, serta memiliki lebih dari 5000 paten dunia dan 200 paten di Indonesia.

POND’S SKIN INSTITUTE, sebagai pionir dalam perawatan kulit, memperkenalkan inovasi terdepan yaitu NiasorcinolTM dan Hexyl-RetinolTM. Dalam memasuki era baru, POND’S luncurkan POND’S SKIN INSTITUTE ‘Time Capsule’ yang dihadiri ketiga brand ambassador-nya yaitu Pevita Pearce, Dian Sastrowardoyo serta global brand ambassador, Tzuyu, seorang idol dari Korea Selatan.

Meila Putri Handayani, Head of Skincare Unilever Indonesia, “Seiring dengan berkembangnya teknologi sains dan kebutuhan dari para beauty enthusiast, POND’S SKIN INSTITUTE dengan bangga memperkenalkan NiasorcinolTM dan Hexyl-RetinolTM. Setelah 15 tahun penelitian yang panjang dan intensif, inovasi ini menjadi momentum POND’S memasuki era baru. Dengan inovasi ini, seluruh rangkaian POND’S dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit mulus, cerah, bercahaya dan sehat mampu mewujudkan miracle dalam hidup mereka, ” jelasnya.

POND’S SKIN INSTITUTE mempersembahkan langkah revolusioner dalam perawatan kulit dengan memperkenalkan NiasorcinolTM dan Hexyl-RetinolTM . Dibangun atas penelitian mendalam dan inovasi terkini, POND’S hadir untuk menyambut era baru perawatan kulit yang menginspirasi dan memberdayakan setiap individu untuk mencapai kulit yang sehat dan bercahaya.

NiasorcinolTM  merupakan formula unggulan kami yang dikembangkan untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit, seperti kerutan dan garis halus, dengan mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit. Diperkaya dengan bahan-bahan aktif terpilih, bekerja secara efektif untuk merangsang produksi kolagen dan elastin, memberikan kelembaban yang mendalam, serta mengurangi hiperpigmentasi.

Sementara itu, Hexyl-RetinolTM  hadir sebagai inovasi terkini dalam perawatan kulit. Formula ini dirancang untuk meningkatkan kekenyalan dan tekstur kulit secara signifikan, serta membantu mengurangi tampilan pori-pori yang membesar, memiliki daya regenerasi yang luar biasa, membantu mengembalikan kecerahan alami kulit dan meratakan warna kulit.

Kedua formula ini, digabungkan dengan teknologi canggih untuk menciptakan produk-produk perawatan kulit yang efektif dan menyeluruh. Dengan komitmen kami untuk menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan beragam kulit, POND’S SKIN INSTITUTE mempersembahkan rangkaian produk yang dirancang untuk memberikan hasil yang luar biasa bagi setiap individu.

Tzuyu selaku POND’S Brand Ambassador, seorang idol yang dikenal dengan prestasinya di industri musik K-Pop, juga mengungkapkan perasaannya mengenai kunjungan ke Indonesia “Sebagai brand global, POND’S memperhatikan setiap inovasi yang dilakukan, mulai dari produk hingga acara spesial seperti POND’S SKIN INSTITUTE Time Capsule. Aku sangat senang dengan produk ini, sangat mengerti dalam setiap kegiatanku dan rasakan kehebatan produk ini,” imbuhnya.

Dian Sastrowardoyo, POND’S Brand Ambassador dan timeless icon perempuan Indonesia, “Brand ini dalam pemilihan produk perawatan kulit tidak hanya memperhatikan kandungannya di dalamnya, tetapi hal lain seperti track record, siapa orang-orang di balik brand tersebut, siapa tim research and development-nya, adalah hal yang penting juga untuk dipertimbangkan. Dengan riset yang menyeluruh dan intensif oleh POND’S SKIN INSTITUTE, membuat saya merasa aman ketika menggunakan rangkaian dari POND’S Age Miracle,” tegas.

Pevita Pearce, aktris dan sosok perempuan muda Indonesia yang inspiratif dan POND’S Brand Ambassador “Aku telah melihat bagaimana POND’S berkembang dan konsisten menghadirkan produk berkualitas tinggi yang berbasis pada sains. Aku bangga karena menjadi bagian dari era baru POND’S SKIN INSTITUTE, yang sekali lagi membuat standar baru dalam dunia kecantikan dan perawatan kulit,” ujar

Sebagai bentuk dari perayaan akan inovasi baru, kali ini POND’S menghadirkan POND’S SKIN INSTITUTE ‘Time Capsule’, sebuah immersive experience bagi para beauty enthusiast untuk ‘time travel’ atau menjelajahi waktu dari perjalanan POND’S sejak 178 tahun yang lalu dan menapaki era baru POND’S SKIN INSTITUTE dengan NiasorcinolTM & Hexyl-RetinolTM. Akan ada berbagai kegiatan seperti skin check, konsultasi dengan dermatologist, face massage/spa, nail art, instalasi immersive hingga berbagai talkshow dengan para expert dan beauty influencer, hingga live try on seluruh rangkaian POND’S. 

POND’S SKIN INSTITUTE ‘Time Capsule’ dapat dikunjungi mulai tanggal 2 – 5 Mei 2024 bertempat di Senayan City, Jakarta. Mari bergabung dalam perjalanan kami untuk mengalami perubahan positif dalam perawatan kulit, dan bersama-sama kita sambut era baru kecantikan yang mempesona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *