Gayakeren.id – PT Indo Passion Marketing akan berganti nama menjadi EPOCH Blooming Toys mulai April 2017 untuk menandai peralihan manajemen di pasar Asia Tenggara, dan memperkenalkan slogan barunya Let’s Bloom Together.

Langkah ini merupakan sebuah titik balik bagi EPOCH CO., Ltd. Yang secara resmi telah mengambil alih peran manajemen dari Passion Marketing. Keputusan untuk meresmikan nama baru ini dilakukan sebagailangkah pertama untuk menyelaraskan seluruh produk dan strategi marketing di wilayah Asia tenggara. Transisi ini tidak akan berpengaruh terhadap bisnis yang sudah berjalan. EPOCH Blooming Toys memiliki fasilitas kantor dan gudang di Indonesia.

Produk utama yang merupakan andalan di Indonesia dari EPOCHCo., Ltd. Yang berkantor di Jepang adalah karakter Sylvanian Families, Aquabeads, dan Whipple –serangkaian mainan yang dicintai oleh anak-anak bahkan ketika mereka beranjak dewasa.

Mr. Michihiro Maeda, President & CEO of Epoch Co., Ltd menjelaskan, “Pada kesempatan ini kami inginberbagi informasi mengenai perubahan nama distributor PT IndoPassion Marketing menjadi EPOCHBlooming Toys. Perubahan nama ini tidak mengubah proses pendistribusian produk, karena semuanyakami lakukan secara bertahap. Kami akan terus berusaha agar anak-anak di Indonesia bisa bermaindengan produk dari EPOCH.”

Sebagai pencipta dari mainan-mainan yang banyak digemari di dunia, EPOCH Co., Ltd. memiliki kepentingan untuk memposisikan dan mensinergikan pasar Asia Tenggara di bawah satu manajemen.Dengan begitu, EPOCH Blooming Toys bisa dengan lebih efektif mengelola penjualan, pemasaran dan pendistribusian produknya, dengan dukungan pabriknya di Tiongkok.

Ini merupakan sebagai sebuah langkah logis yang sejalan dengan tujuan EPOCH Co., Ltd. untukmemperkuat dan memperluas produk dan aktivitas bisnis dengan mitra-mitranya. EPOCH Blooming Toys nantinya dapat mengadopsi strategi global yang sama dengan kantor pusat dengan control dan fleksibilitas yang disesuaikan di pasar Asia Tenggara dan memetik lebih banyak kesuksesan di wilayah yang memiliki banyak potensi ini, terutama dengan produk-produknya yang popular dan disukai banyak kalangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *